HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Sukses Implementasikan Teknologi, Pusri Raih 3 Penghargaan Digitech Awards 2022

31 Maret 2022
itechmagz.id – Prestasi membanggakan kembali diukir Pusri, kali ini Pusri berhasil mendapatkan tiga penghargaan utama (5 Star Gold) pada ajang Digitech Awards 2022 yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan. Rabu (30/03/2022).

Tiga penghargaan yang berhasil diraih Pusri yaitu The Best IT Planning & Project Portfolio in Fertilizer Industries, The Best IT Leadership in Fertilizer Industries dan The Best CEO For Corporate Digital Transformation yang diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dan diserahkan oleh Chairman of Business News Indonesia Digitech Award 2022, Irnanda Laksanawan.

“Penghargaan yang kami terima ini merupakan wujud kerja keras bersama seluruh Insan Pusri karena telah sukses melakukan serangkaian inovasi dan transformasi yang meningkatkan kinerja perusahaan”, jelas Tri Wahyudi Saleh.

Tri Wahyudi juga menambahkan bahwa dengan prestasi yang didapatkan ini, Pusri akan selalu berupaya dan terus
konsisten dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, melalui program unggulan dan transformasi di seluruh proses bisnis.

Jakarta Selatan (30/03/2022) ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pencegahan COVID-19.

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2022 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan bahwa event ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.

“Event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Information & Communication Technology (ICT), Pengembangan Digital, dan Innovation. Ini bentuk apreasiasi kami kepada instansi dan perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan mengimplementasikan teknologi digital dalam sisyem management atapun core bisnis” ujar Irnanda Laksanawan Ph.D.


Acara yang mengusung tema “Embracing Digital Economy with Coporate Digital Risk & Govermamce” ini didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, Riset dan Inovasi. 


Sumber : https://itechmagz.id/sukses-implementasikan-teknologi-pusri-raih-3-penghargaan-digitech-awards-2022/