HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Raih Indonesia IT AWARD-IV-2022

01 Maret 2022
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) raih penghargaan The Best IT for State Owned Enterprise Company, Category Fertilizer Industry pada acara National-IT Zoominars & Indonesia IT Award -IV- 2022 (IITA -IV- 2022) yang diselenggarakan oleh Economic Review dan mengusung tema Shaping The Future of Indonesia through Digitalization (25/02).
 
Penghargaan ini diterima oleh SVP Teknik dan Rantai Pasok, Junaedi mewakili Manajemen Pusri dan diserahkan secara virtual melalui aplikasi zoom oleh pimpinan Economic Review, Hj. Irlisa Rachmadiana, MM disaksikan oleh Dekan Science Tech Engineering Mathematic-Prasetya Mulya University, Prof. Yudi Samyudia.
 
Sebelumnya tim Dewan juri yang diketuai oleh Permata Nur M.R., Ph.D, ACA, ACP telah melaksanakan penilaian dan penjurian dimana PT Pusri Palembang berhasil meraih skor 86,33 atas prestasi kinerja IT di perusahaan.
 
Tahun 2022, merupakan tahun ke-4 diselenggarakannya ajang ini. Adapun tujuan diselenggarakannya yaitu untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang mampu meraih kinerja terbaiknya dalam mengadopsi teknologi informasi.
 
Pada kesempatan ini, Junaedi menyampaikan bahwa saat ini Pusri sedang melaksanakan total transformation yaitu transformasi di bidang bisnis dan budaya perusahaan.
 
“Di bidang bisnis salah satu strategi utama kami yaitu transformasi digital dimana Pusri telah menerapkan transformasi di bidang pemasaran dan bidang manufacturing fertilizer”, terang Junaedi.
 
Dengan harapan proses bisnis dapat berjalan lebih baik ditengah persaingan bisnis saat ini.
 
Melalui penghargaan yang diserahkan ini Pusri sebagai perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, akan terus melaksanakan transformasi terutama di era industri 5.0.
 
“Mewakili manajemen Pusri, kami mengucapkan terimakasih kepada Dewan Juri karena telah mempercayakan penghargaan ini kepada Pusri. Semoga kedepannya Pusri bisa lebih berprestasi dan terus melaksanakan inovasi di bidang digital.


Sumber : https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/01/pusri-raih-indonesia-it-award-iv-2022