HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Raih Indonesia CSR Excellence Award 2022

10 Maret 2022
REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali meraih penghargaan. Kali ini Pusri memperoleh penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2022 yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Popular Mandiri & First Indonesia Magazine dimana penyelenggaraan acara ini turut didukung oleh PPM Manajemen, LKN, FHCI, LAN, KLH, UICI dan juga Polteknaker (9/3). 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh di Grand Sahid Jaya, Jakarta. Kategori penghargaan yang berhasil diraih antara lain The Best Workplace Environment, The Most Excellence CSR Company 2022 dan The Best Leadership on CSR Program yang diraih oleh Dirut Pusri.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari 2022 telah dilakukan penilaian dan penjurian yang dihadiri seluruh Direksi Pusri dan juga pejabat unit kerja terkait. Dalam proses penjurian ini dilakukan presentasi program kerja dan pencapaian perusahaan di bidang CSR selama Tahun 2021 antara lain terkait kepedulian dan bantuan penanganan selama pandemic Covid-19 seperti bantuan oksigen, alat kesehatan, APD, vaksinasi. 

Selain itu juga, Pusri mengenalkan beberapa program CSR lain yaitu Rumah Pintar, Program Pemberdayaan Masyarakat Lingkungan TPS 3R, Kebumen Gemilang Sejahtera serta program pembinaan UMK lainnya. 

Pada kesempatan ini, Dirut Pusri Tri Wahyudi Saleh juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh insan Pusri karena berkat kerja sama semua pihak maka Pusri dapat meraih penghargaan di Bidang CSR ini. 

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama semua karyawan, rekan-rekan yang selalu mendukung kegiatan Pusri, semoga kegiatan CSR Pusri memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Tri. 

Lebih lanjut Tri menyampaikan, bahwa dengan diraihkan penghargaan ini, sekaligus sebagai pembuktian bahwa Pusri berkomitmen tidak hanya fokus kepada core bisnis perusahaan saja. "Namun, juga concern memberikan manfaat bagi pembangunan sosial dan lingkungan dengan terus meningkatkan kontribusi terhadap peningkatan kelestarian lingkungan, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat," tegasnya.


Sumber : https://republika.co.id/berita/r8iisl396/pusri-raih-indonesia-csr-excellence-award-2022