HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri beri bantuan kendaraan angkut sampah bagi warga Kalidoni

13 Juli 2021
“Program-program lainnya akan kami jalankan yang tentunya program tersebut dapat bermanfaat bagi perkembangan perekenomian masyarakat, khususnya di sekitar perusahaan”
Palembang (ANTARA) - PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) Palembang sebagai anak perusahaan PT Pupuk Indonesia memberikan bantuan satu unit kendaraan pengangkut sampah bagi warga sekitar pabriknya di Kecamatan Kalidoni.


Direktur Utama PT Pusri Tri Wahyudi Saleh di mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kebutuhan warga sekitar wilayah operasi.


“Mobil pengangkut sampah jenis pick-up ini kami berikan untuk membantu warga Kecamatan Kalidoni untuk mengangkut sampah rumah tangga ke tempat pembuangan akhir,” kata Tri Wahyudi Saleh dalam acara penyerahan bantuan mobil pengangkut sampah di halaman Gedung Departemen CSR Komplek Pusri, Palembang, Rabu.
Acara ini juga Direktur Keuangan dan Umum PT Pusri Saifullah Lasindrang, VP CSR Heri Suharsono dan VP Humas PT Pusri Soerjo Hartono dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, M. Yansuri.


Pusri berharap bantuan ini dapat bermanfaat sehingga lingkungan menjadi bersih dan asri.  Bantuan ini merupakan salah satu program CSR Pusri bidang lingkungan.


Sebelumnya beberapa bantuan lain yang telah dilaksanakan yaitu beasiswa, edukasi pada komunitas tanaman hias dan beberapa bantuan lainnya terutama dalam hal penanganan COVID-19.

Tri mengatakan bahwa kedepannya program-program CSR di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat akan terus dilaksanakan perseroan.


“Program-program lainnya akan kami jalankan yang tentunya program tersebut dapat bermanfaat bagi perkembangan perekenomian masyarakat, khususnya di sekitar perusahaan,” kata Tri.

Pusri juga mengharapkan dukungan M Yansuri selaku anggota DPRD Sumsel agar terciptanya hubungan dan komunikasi yang harmonis antarstakeholder.

Semoga operasional bisnis Pusri dapat berjalan dengan kondusif, agar kami PT Pusri Palembang dapat terus memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat khususnya di Sumatera Selatan,” kata dia.



Sumber:https://sumsel.antaranews.com/berita/562690/pusri-beri-bantuan-kendaraan-angkut-sampah-bagi-warga-kalidoni