HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PT Pusri Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Tambak Banyumas

17 Maret 2022
BANYUMAS – Kejadian banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Tengah, salah satunya yang paling terdampak adalah di Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas menggungah simpati banyak pihak. Di antaranya adalah PT Pusri Palembang bersama Paguyuban Distributor Pupuk Bersubsidi Kabupaten Banyumas langsung gerak cepat dengan menyerahkan bantuan bencana banjir wilayah paling terdampak bencana banjir yakni di Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas. Bantuan CSR Pusri tersebut diserahterimakan Kamis 17 Maret 2022 di Kantor Kecamatan Tambak langsung oleh Pimpinan Perwakilan Pusri Sales Jateng 2 Capt. Edy Ekandriya M.Mar, dan diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyumas dan Camat Tambak.
 
Bantuan berupa sebanyak 4.820 pcs alat kebersihan, diantaranya Kesed, Gayung, Sapu, Pel, Peralatan Mandi dan Peralatan Kebersihan lainnya.
 
“Peralatan tersebut saat ini sangat diperlukan oleh warga yang terdampak pasca banjir,” kata Capt. Edy Ekandriya M.Mar. Nantinya bantuan akan disalurkan oleh BPBD Banyumas dan Camat Banyumas ke masing masing desa yang paling terdampak banjir. Capt. Edy Ekandriya M.Mar menjelaskan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk komitmen PT Pusri Palembang yang ikut peduli terhadap masyarakat terdampak bencana.

“Bantuan ini menunjukkan bentuk komitmen Pusri pada tanggap bencana,” tandas Capt. Edy Ekandriya M.Mar.


SUmber : https://radarbanyumas.co.id/pt-pusri-serahkan-bantuan-kepada-korban-banjir-tambak-banyumas/