HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

PIKA PSP Terus Berinovasi, Bangkit Bersama Untuk Satu Asa

17 Maret 2022
SUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11, Persatuan Istri Karyawan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PIKA PSP) laksanakan Seremonial HUT yang dilaksanakan di Wisma Melati, Komplek PT Pusri Palembang, Rabu (16/03/2022).
 
Acara berlangsung semarak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh Ketua PIKA PSP, Ibu Nani Tri Wahyudi Saleh, Wakil Ketua I Ibu Ade Filius Yuliandi, Wakil Ketua II Ibu Eka Saifullah Lasindrang serta beberapa pengurus wilayah anggota PIKA PSP.
 
Seremonial HUT ke-11 PIKA PSP juga dilaksanakan secara online dan dihadiri secara virtual oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Bpk Tri Wahyudi Saleh selaku Pembina PIKA PSP, Ketua Umum PIKA PI Group, Ibu Ira Bakir Pasaman serta anggota PIKA PSP lainnya.
 
Mengusung tema “Bangkit Bersama untuk Satu Asa”, serangkaian kegiatan telah dilaksanakan PIKA PSP dalam rangka menyambut HUT ke 11 Tahun ini, diantaranya Bakti Sosial, Lomba Zumba, Lomba Face Painting, Lomba TikTok dan Lomba Video Ucapan Ulang Tahun.
 
"Sejalan dengan tema, saya berharap semua yang telah kita lewati sebelumnya dapat menjadi media untuk melatih dan mengasah ketangguhan agar dapat saling memajukan organisasi ini," jelas Ketua PIKA PSP, Nani Tri Wahyudi Saleh.
 
Dalam sambutannya Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menyampaikan apresiasi kepada PIKA PSP karena telah menyelenggarakan berbagai kegiatan di bidang seni dan budaya yang meningkatkan kreativitas anggota PIKA.
 
“Semoga PIKA PSP dapat terus berkembang sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri-istri karyawan Pusri dengan program pengembangan dan peningkatan kualitas dan kreativitas anggotanya”, terang Tri.
 
Hadirnya PIKA PSP tentunya tidak hanya menjadi sebuah organisasi biasa tapi juga dapat memberikan banyak manfaat baik bagi anggotanya maupun masyarakat sekitar yang merasakan kehadiran PIKA PSP.
 
Lebih lanjut Nani menyampaikan bahwa dengan perayaan 11 Tahun ini semoga PIKA PSP dapat menjadi garda terdepan dalam pembinaan keluarga, untuk membangun semangat optimis dan berpikir positif dalam menjalankan berbagai peran, baik sebagai seorang istri, ibu maupun anggota PIKA PSP.


Sumber : https://sumsel.tribunnews.com/2022/03/17/pika-pusri-terus-berinovasi-bangkit-bersama-untuk-satu-asa