HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pemkab Lampung Selatan Terima Alokasi Ribuan Dosis Vaksin Sinopharm dari PT Pusri

30 Oktober 2021
KALIANDA (Lampungpro.co): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menerima alokasi 3.000 dosis vaksin, dari PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang di Kantor Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Jumat (29/10/2021). Vaksin Sinopharm diperuntukkan bagi masyarakat menuju tercapainya kekebalan kelompok di Lampung Selatan.

Vaksin itu diserahkan secars simbolis oleh Supervisor SDM PT Pusri Palembang Ballia Ahmad, kepada Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzanan. Asisten Bidang Administrasi Umum, Badruzzaman, yang juga sekaligus sebagai Sekretaris Satgas Covid-19 Lampung Selatan, sangat mengapresiasi suplai vaksin yang diberikan oleh PT Pusri Palembang.

“Karena melalui vaksinasi ini kita bisa lebih cepat berada di zona hijau. Hingga koni kami masih terus melaksanakan gebyar vaksin ditiap kecamatan, namun untuk saat ini kami kekurangan stok vaksin yang tersedia,” kata Badruzzaman.

Sementara itu, Supervisor SDM PT Pusri Palembang Ballia Ahmad menjelaskan, penyaluran Vaksin Sinopharm merupakan wujud komitmen PT Pusri, untuk berkontribusi dalam membantu menangani pandemi Covid-19 khususnya di Lampung Selatan. Vaksin ini nantinya diperuntukan bagi masyarakat umur 18 tahun keatas.

"Kami berharap, dengan adanya tambahan Vaksin Sinopharm, bisa membantu mempercepat Lampung Selatan berada di PPKM level 1. Kami membantu walaupun mungkin dosis vaksin yang kami bawa ini tidak seberapa banyak, InsyaAllah menjadi satu ikatan sinergitas kita kedepannya,” jelas Balila Ahmad.


Sumber: https://lampungpro.co/post/36554/pemkab-lampung-selatan-terima-alokasi-ribuan-dosis-vaksin-sinopharm-dari-pt-pusri