HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Gratis, Pusri Buka Posko Pengisian Tabung Oksigen 24 Jam

31 Juli 2021
PALEMBANG, iNews.id - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang mendirikan posko pengisian tabung oksigen gratis. Posko didirikan bekerja sama dengan Pemprov Sumsel untuk memenuhi kebutuhan oksigen masyarakat di tengah pandemi Covid-10. VP Humas PT Pusri Soerjo Hartono mengatakan, posko pengisian tabung oksigen kesehatan gratis itu didirikan di Lapangan Golf Kompleks PT Pusri Palembang. Posko dibuka selama 24 untuk masyarakat dan fasilitas kesehatan yang membutuhkan.
 
Warga diwajibkan membawa identitas diri (KTP/identitas lainnya) dan tabung oksigen kesehatan. “Pengisian dapat dilakukan dengan tetap melaksanakan tata tertib pengisian tabung oksigen yang telah ditetapkan dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya, Sabtu (31/7/2021).
 
Pusri berharap dengan adanya posko pengisian ini, masyarakat di Sumatera Selatan tidak perlu khawatir dengan kebutuhan oksigen. “Semoga kerja sama antara Pemprov Sumsel, Pusri, Dinas Kesehatan ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata dia.
 
Sebelumnya Pusri mengirimkan bantuan 11,18 ton oksigen liquid (cair) ke sejumlah rumah sakit di Jakarta dan Bandung untuk membantu penanganan Covid-19.
 

Sumber:https://sumsel.inews.id/berita/gratis-pusri-buka-posko-pengisian-tabung-oksigen-24-jam