HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Dirut Pusri Tri Wahyudi Saleh Raih The Best CEO BUMN 2022

25 Maret 2022
KAKI BUKIT, Palembang – Tri Wahyudi Saleh Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) berhasil meraih penghargaan bergengsi pada Anugerah BUMN 2022.
 
Pada malam Anugerah BUMN 2022 yang diselenggarakan BUMN Track bersama PPM Manajemen, Kamis (24/3), Tri Wahyudi meraih penghargaan sebagai salah seorang CEO terbaik anak perusahaan BUMN kategori khusus yaitu CEO Consistent Growth on Productivity.
 
Selain penghargaan untuk mantan Direktur Operasional dan Pelayanan Publik Perum Bulog pada Anugerah BUMN 2022 PT Pusri juga berhasil meraih peringkat pertama Tata Kelola Perusahaan GCG untuk kategori anak perusahaan BUMN berdasarkan penilaian dewan juri dengan ketua Tanri Abeng Menteri BUMN Pertama (1998 -1999).
 
“Penghargaan yang diraih ini merupakan salah satu hasil dari transformasi bisnis yang tengah dilakukan oleh Pusri untuk terus tumbuh dan berkontribusi terutama dalam program ketahanan pangan nasional,” kata Tri Wahyudi Saleh yang dihubungi Republika Network.
 
Khusus penghargaan untuk CEO menurut Tri Wahyudi, “Penghargaan yang berhasil kami dapatkan pada Anugerah BUMN 2022 tentunya bukan hanya pencapaian saya pribadi. Namun ini merupakan hasil kerja keras serta kedisiplinan dan integritas dari insan Pusri yang memiliki visi dan misi yang sama.”
 
Menurut Direktur Utama PT Pusri yang dijabatnya sejak Agustus 2019, “Penghargaan ini akan menjadi semangat dan energi bagi insan Pusri untuk terus bekerja dengan baik sesuai ketentuan perusahaan dengan tetap mengedepankan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik dan benar.”
 
Bagi Tri Wahyudi, prestasi yang diraih PT Pusri ini merupakan pemicu dan pendorong untuk mencapai Pusri Maju 2025 yang akan terus dilaksanakan agar Pusri dapat terus mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional. “Semangat ini akan terus kami gaungkan ke semua insan Pusri dan di semua level manajemen, melalui Gerakan Lampaui Target atau GLT dengan semangat One Team, One Target and One Trillion,” ujarnya.


Sumber : https://kakibukit.republika.co.id/posts/86445/dirut-pusri-tri-wahyudi-saleh-raih-the-best-ceo-bumn-2022