HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Awal 2022, Pusri Palembang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pejuang Siliwangi 1922

13 Januari 2022
SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Pusri terhadap organisasi masyarakat di Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) paket kepada Pejuang Siliwangi 1922 Kota Palembang.
 
Pejuang Siliwangi merupakan organisasi masyarakat yang lahir pada tahun 1922, didirikan oleh Angkatan Darat.
 
Ormas ini beranggotakan masyarakat umum yang hadir untuk mendukung program-program pemerintah, serta menyukseskan beberapa program yang mereka miliki seperti program kali bersih dan donor darah.
 
Selain itu Pejuang Siliwangi juga salah satu ormas tertua di Indonesia dan ikut serta dalam memperjuangakan kemerdekaan RI.
 
Untuk itu sebagai salah satu bentuk penghargaan dan rasa terima kasih, Pusri menyerahkan bantuan paket sembako yang berisi Beras Premium 5kg, Minyak 1 Liter, Gula Pasir 1kg.
 
Dilaksanakan di Kantor Departemen CSR, komplek PT Pusri Palembang bantuan ini diserahkan oleh Vice President CSR PT Pusri, Alde Dyanrini dan diterima langsung oleh perwakilan dari Pejuang Siliwangi 1922.
 
“Bantuan ini kami berikan kepada Pejuang Siliwangi 1922 dengan harapan dapat meringankan para anggota dan bantuan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh penerima dan menjadi ladang amal bagi kita semua”, tutur Alde.
 
Semoga dengan bantuan yang diserahkan pada awal Tahun 2022, dapat menjadikan awal tahun kita penuh keberkahan.
 
“Manajemen Pusri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pusri hingga saat ini, semoga Pusri tetap jaya dan terus konsisten memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan”, tutup Alde.


Sumber : https://palembang.tribunnews.com/2022/01/12/awal-2022-pusri-palembang-serahkan-bantuan-sembako-kepada-pejuang-siliwangi-1922