HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

2 Pekan, Ribuan Warga Datangi Posko Oksigen Gratis PT Pusri

14 Agustus 2021
PALEMBANG, iNews.id - Posko pengisian tabung oksigen gratis milik PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) telah didatangi lebih dari 2.647 warga selama dua pekan berdiri. Posko di Lapangak Golf Kompleks Pusri ini beroperasi 24 jam untuk melayani warga. "Pusri telah melakukan pengisian oksigen untuk masyarakat umum yang membutuhkan sebanyak 3.712 tabung. Selain tidak dipungut biaya, posko ini juga kami buka selama 24 jam," ujar Direktur Utama PT Pusri, Tri Wahyudi Wahyudi, Sabtu (14/8/2021).
 
"Kami berharap semoga dengan kerjasama antara Pemprov Sumsel, Pusri dan dinas kesehatan ini dapat terus berjalan dengan baik. Sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dalam memutus rantai penyebaran Covie-19," kata Tri. Sementara itu, Hendro Atmoko, warga Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni mengatakan, adanya bantuan berupa pengisian oksigen gratis tersebut sangat membantu.
 
"Posko pengisian oksigen gratis dari Pusri ini sangat membantu masyarakat kecil yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi seperti saat ini semuanya serba kesusahan," ucapnya.


Sumber: https://sumsel.inews.id/berita/2-pekan-ribuan-warga-datangi-posko-oksigen-gratis-pt-pusri