HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

SAMBUT TAHUN 2022, DIREKTUR UTAMA & KOMISARIS UTAMA PUSRI GAUNGKAN SEMANGAT ONE-T

11 Januari 2022
picCBA1E6E74C532D80926E2A64A5CCE345.jpg
PALEMBANG – Dengan semangat One-T (One Team, One Target, One Trillion), Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh memberikan arahan secara virtual yang dihadiri oleh jajaran Direksi Pusri, jajaran Komisaris serta seluruh karyawan Pusri (11/01).
 
Slogan One-T memiliki filosofi yaitu One Team yaitu seluruh unit kerja merupakan satu kesatuan tim Pusri, satu Pusri. Sedangkan One Target yaitu seluruh insan Pusri harus memahami sebagai satu tim yang memiliki tujuan sama yaitu mendukung pencapaian target perusahaan bukan target unit kerja. Serta One Trillion memiliki makna manajemen menetapkan target 1 Triliun dan seluruh insan Pusri harus mendukung pencapaian target tersebut melalui budaya AKHLAK, program kerja strategis dan implementasi program kerja yang efektif serta efisien.
 
Dalam arahannya Tri Wahyudi Saleh mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pencapaian kinerja seluruh Insan Pusri yang sangat baik pada Tahun 2021. “Saya bersama jajaran Direksi lain mengucapkan terimakasih atas seluruh dedikasi dan kinerja yang baik dari seluruh insan Pusri, semoga semangat ini lebih kita tingkatkan di tahun 2022 ini, dengan tetap menerapkan core values AKHLAK di setiap aktivitas”, terang Tri.
 
Selanjutnya disampaikan Tri bahwa jumlah berita positif Pusri selama Tahun 2021 yaitu sebanyak 747 berita dan total postingan di media sosial resmi perusahaan (Facebook, Twitter, Instagram & Youtube) sebanyak 622 konten.
 
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pupuk dan agribisnis lainnya, Pusri senantiasa mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional. Salah satunya dengan memastikan terpenuhinya stok pupuk dan kebutuhan petani melalui produk inovasi dan unggulan Pusri. Untuk itu selama Tahun 2021 Pusri telah menjamin ketersediaan  pupuk subsidi.
 
Dari bidang penjualan, pada Tahun 2021 realisasi penjualan Pupuk Komersil mencapai 180% dari RKAP dan Amoniak mencapai 289% dari RKAP Tahun 2021.
 
“Seluruh kinerja yang baik tersebut tentunya harus dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun ini. Insan Pusri harus mampu bergerak cepat, quick response dan terus membangun komunikasi yang baik di seluruh wilayah kerja dengan stakeholders”, tambah Tri.
 
Komisaris Utama Pusri menambahkan untuk selalu tingkatkan penerapan AKHLAK dalam menjalankan proses bisnis. Dan mampu beradaptasi dengan baik terutama dalam bidang digital.

“Di era industri digital seperti saat ini insan Pusri harus melek teknologi. Karena tantangan yang kita hadapi tentunya juga semakin beragam dan menantang. Untuk itu perlunya sinergi serta kolaborasi dari seluruh karyawan untuk mencapai visi perusahaan”, jelas Imam.

Selain itu Imam menambahkan agar seluruh Insan Pusri mampu berkomunikasi dengan baik dan menjaga nama perusahaan khususnya di media sosial.

Adapun yang menjadi salah satu target Insan Pusri yaitu mampu meraih PROPER Emas. “Dengan sinergi serta kolaborasi apapun challenge yang akan kita hadapi pasti dapat tercapai dengan baik, salah satunya Proper Emas”, tambah Tri.

Tri juga menambahkan bahwa Insan Pusri harus menjadikan semangat One-T menjadi nafas dalam menjalankan aktivitas bisnis sehari-hari. “Dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat serta semangat One-T, Insha Allah target perusahaan dapat kita raih dan tak lupa proses totalitas dan ikhlas dalam menjalankan setiap aktivitas”, tutup Tri.

***

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Email: [email protected]