HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI SERAHKAN MOBIL AMBULANCE UNTUK PONPES ITTIFAQIAH

25 Nopember 2021
picC5832EA86E0CB364D45B97E0D6A376BE.jpg
PALEMBANG – PT Pupuk Sriwidjaja Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit mobil ambulance kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (25/11).
 
Bantuan program CSR Pusri ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Bpk. Tri Wahyudi Saleh kepada Ketua Yayasan Islam Ittifaqiah, KH. Muhammad Joni Rusli, S.Pd.I disaksikan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu R.A Anita Noeringhati, SH, MH dan Wakil Ketua DPRD Provinsi SumateraSelatan, Bpk. Muchendi Mahzareki,
 
Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pusri Palembang menyampaikan bahwa bantuan mobil ambulance kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya ini merupakan wujud kepedulian Pusri dalam berkontribusi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat memberikan nilai tambah dan manfaat yang besar khususnya dalam memenuhi kebutuhan sarana kesehatan masyarakat di sekitar Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya,” ujar Tri.
 
Pengelolaan Mobil Ambulance ini nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dan akan dipergunakan untuk memberikan layanan kesehatan bagi santri-santri Ponpes,  masyarakat sekitar ponpes dan juga masyarakat umum yang membutuhkan.
Tri menambahkan bahwa ditengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, sarana transportasi seperti mobil ambulance sangat dibutuhkan. Terutama jika membawa pasien yang harus segera dibawa ke Rumah Sakit, ataupun kebutuhan urgent lainnya.
 
“Semoga masyarakat disni dapat menggunakan dan memanfaatkan mobil ambulance yang kami serahkan ini sebagaimana mestinya. Melalui bantuan ini juga diharapkan memberikan solusi bagi masyarakat yang selama ini kesulitan membawa keluarganya untuk berobat ke RS dan berbagai keperluan penanganan kesehatan lainnya”, tutup Tri.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
VP Humas
Soerjo Hartono