HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI SALURKAN BANTUAN OKSIGEN UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI SOLO

14 Juli 2021
picD86CE85058F5F43B268EA5B0BBC34BE3.jpg
SOLO – Sebagai bentuk dukungan terhadap proses percepatan penanganan COVID-19, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali melaksanakan penyaluran bantuan CSR berupa oksigen yang dikirimkan ke rumah sakit yang ada di Kota Solo, diantaranya RSUD Boyolali, RS DKT Slamet Riyadi Solo dan RS Muwardi Solo.

Sebanyak 7,84 ton oksigen liquid secara resmi dilepaskan oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang didampingi SVP Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola, R.A Rahim, SVP Satuan Pengawasan Internal, Bagijo Budi Sulaksono, SVP Operasi, Sholikin serta manajemen Pusri terkait, yang dikirimkan dari Pusri menuju Kota Solo pada 14 Juli 2021.

Peningkatan pasien COVID-19 saat ini berdampak pada meningkatnya kebutuhan oksigen. Sehingga Kementerian BUMN menginstruksikan PT Pupuk Indonesia selaku holding untuk turut berpartisipasi dan membantu penyediaan oksigen di masyarakat.

“Selama pandemi COVID-19 ini kami terus berupaya dalam melakukan pencegahan dan pemberian bantuan. Diantaranya ke berbagai rumah sakit, fasilitas kesehatan maupun masyarakat yang terdampak”, ujar Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Pusri terus berkomitmen untuk dapat membantu pemerintah dalam hal penanganan COVID-19 salah satunya dengan memberikan bantuan oksigen ini yang diharapkan dapat membantu pasien COVID-19 yang membutuhkan.

“Tak henti-hentinya saya mengajak dan mengingatkan agar kita menaati protokol kesehatan COVID-19, bersama-sama berdo’a serta berusaha agar pandemi ini segera berakhir”, tutup Saifullah.
 
 
Informasi lebih lanjut:
Soerjo Hartono
VP Humas