HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI RAIH 6 PENGHARGAAN DI AJANG INDONESIA GREEN AWARDS 2021

07 April 2021
pic0B35DB45FC417A6C20D69C36468A1CEA.jpg
PALEMBANG – Prestasi membanggakan kembal diukir PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero). Pusri berhasil meraih 6 (enam) penghargaan pada ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2021 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR (07/04).
 
Pusri berhasil raih penghargaan utama pada ajang The Best Indonesia Green Awards 2021 atas keberhasilan dalam memperoleh 6 (enam) penghargaan lainnya untuk kategori diantaranya Penanganan Sampah Plastik, Penyelamatan Sumber Daya Air, Rekayasa Teknologi dalam Menghemat Energi / Penggunaan Energi Baru Terbarukan, Mengembangkan Keanekaragaman Hayati, Mempelopori Pencegahan Polusi dan Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu.
 
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia Alue Dohong dan diterima oleh VP LH Pusri, Yusman Arullah di Hotel Kempinski Jakarta. Setelah sebelumnya dilakukan penilaian oleh tim penilai dari Indonesia Green Awards 2021 yaitu Chairman The La Tofi School of CSR / Ketua Tim Penilai IGA La Tofi, Guru Besar Komunikasi UI Prof. Ibnu Hamad dan Direktur Green Advokasi Network (Hijauku.com) Hizbullah Arief.
 
Yusman mengatakan Pusri senantiasa menjaga lingkungan melalui program-program yang memberikan manfaat bagi kelestarian lingkungan. “Melalui penghargaan ini, kedepannya kami akan terus berkontribusi dalam menjaga lingkungan, melalui inovasi serta program kami lainnya”, ujar Yusman.
 
IGA Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh La Tofi School of CSR kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam aktivitas.
 
Harapan manajemen Pusri, melalui penghargaan yang diberikan ini dapat memotivasi Pusri dalam melakukan pengembangan program serta memberikan manfaat yang baik kepada lingkungan dan masyarakat.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
VP Humas - Soerjo Hartono