HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI DUKUNG VAKSINASI SERENTAK TARGET 8000 DOSIS

25 Nopember 2021
pic634621D74288E6A64E470DF939EB748E.jpg
PALEMBANG – Dalam mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak bekerja sama dengan Polda Sumsel. Vaksinasi ini diikuti oleh karyawan dan keluarga, Tenaga Kerja Non Organik dan Keluarga, serta masyarakat lingkungan. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Komplek PT Pusri Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat (29/11).

Sebelumnya PT Pusri juga sempat melaksanakan kegiatan vaksinasi tetapi hanya diperuntukan bagi karyawan saja, mengingat stok vaksin yang masih terbatas. Pada vaksinasi serentak kali ini menargetkan 8000 dosis vaksin bagi masyarakat lingkungan maupun karyawan maupun TKNO  beserta keluarga yang belum divaksin. Vaksinasi ini diadakan selama 10 hari mulai tanggal 22 November – 01 Desember 2021, dan sampai tanggal 29 November 2021 sudah tersalurkan sebanyak 7.190 dosis vaksin.

Jenis vaksin yang tersedia adalah Pfizer, Sinovac, Astra Zeneca dan Moderna. Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi di hari pertama ditinjau langsung oleh Direktur Keuangan & Umum PT Pusri Palembang, Saifullah Lasindrang beserta Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pusri turut mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Sumsel khususnya Kota Palembang mengingat belum seluruh masyarakat sudah divaksin. Kita harus bersama-sama berusaha dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan vaksinasi dan tetap taat pada protokol kesehatan” ujar Saifullah.

Sebagai apresiasi kepada masyarakat lingkungan yang telah melaksanakan vaksinasi di acara ini, Pusri memberikan paket sembako secara gratis. Paket sembako untuk masyarakat lingkungan yang telah divaksin di Pusri berisi beras premium 5 kg, minyak 1 liter dan gula pasir 1 kg. Peserta vaksinasi yang telah selesai di vaksin akan diberikan kupon untuk dapat ditukar dengan sembako di Koperasi Karyawan Pusri.
 
 
Informasi lebih lanjut:
Soerjo Hartono
VP Humas