HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI DAN WARGA KAVLING GOTONG ROYONG BERSIHKAN LINGKUNGAN

20 Maret 2022
picF9B7DEC897EEC86204531B3EDCA19A2F.jpg
PALEMBANG –Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terhadap lingkungan sekitar, Pusri kembali turut berpartisipasi pada kegiatan gotong royong masyarakat Kavling 1 & 2 (RT 12,13, dan 35 Sungai Selayur), yaitu dengan bersih-bersih sampah di aliran dan pinggiran Sungai Musi (20/03).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Manajemen Pusri yaitu SVP Sekretariat Perusahaan & Tata Kelola, Indah Irmayani, VP CSR, Alde Dyanrini beserta manajemen Pusri terkait, Lurah Sungai Selayur, Arsun Sahadi unsur Muspika setempat dan masyarakat sekitar.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu lanjutan dari kegiatan Community Development Pusri yang sebelumnya dilaksanakan di Pulau Kemaro. Melalu iCommunity Development ini dapat menjadi proses penguatan masyarakat secara aktif dan berkelanjutan berdasarkan prinsip keadilan sosial, partisipasi dan kerjasama antar masyarakat.
 
“Kami menyambut baik pelaksanaan gotong royong ini, kedepannya semoga komunikasi dan kolaborasi antara Pusri dengan warga lingkungan dapat berjalan lebih baik lagi”, terang Indah.
 
Lebih lanjut, Lurah Sungai Selayur, Arsun Sahadi mengatakan bahwa warga lingkungan harus selalu menjaga kebersihan mulai dari lingkungan rumah sendiri. Terutama sampah-sampah plastik yang ada agar dikumpulkan untuk diberikan ke Bank Sampah TPS 3R yang nantinya dapat ditukar menjadi emas.
 
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT Pusri Palembang karena telah mau hadir langsung disini bersama warga untuk menjaga kebersihan lingkungan disini”, tutup Arsun.
 
 
***
 
Palembang, 20 Maret 2022
Informasilebihlanjut:
Vice PresidentHumas - Soerjo Hartono