HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI BORONG 3 PENGHARGAAN PADA AJANG DIGITECH 2022

31 Maret 2022
picFFE965A6B107D7ABAD02A1623494F87F.jpg
 
PALEMBANG – Prestasi membanggakan kembali diukir PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), dengan visi menjadi Perusahaan Agroindustri yang Unggul di Asia. Pusri mendapatkan tiga penghargaan utama (5 Star Gold) pada ajang DIGITECH Awards 2022 yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan (30/03).
 
Tiga penghargaan yang berhasil diraih Pusri yaitu The Best IT Planning & Project Portfolio in Fertilizer Industries, The Best IT Leadership in Fertilizer Industries dan The Best CEO For Corporate Digital Transformation yang diterima langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dan diserahkan oleh Chairman of Business News Indonesia Digitech Award 2022, Irnanda Laksanawan.
 
“Penghargaan yang kami terima ini merupakan wujud kerja keras bersama seluruh Insan Pusri karena telah sukses melakukan serangkaian inovasi dan transformasi yang meningkatkan kinerja perusahaan”, jelas Tri.
 
Sebelumnya Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh didampingi jajaran Direksi dan manajemen Pusri, telah melaksanakan presentasi di hadapan Dewan Juri yang merupakan para pakar di bidang Teknologi, Informasi, Innovation, Corporate Transformation, Strategic Management, Finance, Insurance, ICT, Riset & Inovasi. Skor yang didapatkan Pusri pada ajang ini yaitu 5,52 dari angka sempurna yaitu skala 6.00.
 
Adapun penilaian ini berdasarkan upaya Pusri dalam melakukan Transformasi Teknologi Digital, sehinga meningkatkan kinerja perusahaan dan layanan terhadap pelanggan keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggung jawaban (responsibility), kemandirian (indepedency), kesetaraan dan kewajaran (fairness). Selain awarding, pada acara ini juga diselenggarakan CEO & Executive Talks bersama pemenang Digitech Award 2022.
 
Tri menambahkan bahwa dengan prestasi yang didapatkan ini, Pusri akan selalu berupaya dan terus konsisten dalam mendukung program ketahanan pangan nasional, melalui program unggulan dan transformasi di seluruh proses bisnis.
 
***
 
30 Maret 2022
Informasi lebihlanjut:
Vice President Humas
Soerjo Hartono
Email: [email protected]