HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI BERBAGI, SERAHKAN BANTUAN PERLENGKAPAN KHITAN

13 Agustus 2021
pic50482FB14E12B94F49118931D93A7194.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan penyerahan bantuan peralatan khitan kepada Ikatan Keluarga Bersatu Mandayun OKU Timur (13/08).

Bantuan yang diserahkan berupa 100 (seratus) buah peci dan 100 (seratus) buah sarung, yang diserahkan secara siimbolis oleh VP CSR Pusri , Heri Suharsono kepada Pengurus Ikatan Keluarga Bersatu Mandayun OKU Timur, Ryan J Nata Kesuma yang dilaksanakan di Halaman Gedung Kantor Departemen CSR, Komplek Pusri dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Bantuan yang diserahkan pada hari ini, kami harap dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak COVID-19”, ujar Heri Suharsono.

Selain bantuan perlengkapan khitan, beberapa program CSR yang dilaksanakan Pusri yaitu, penyerahan bantuan oksigen kesehatan, pengobatan gratis, donor darah, khitanan massal dan program-program CSR lainnya.

“Kami akan terus berupaya memberikan program-program CSR yang dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama yang berada di sekitar perusahaan. Terutama di tengah pandemi, ekonomi masyarakat sedang menurun. Sehingga kami hadir untuk sedikit meringankan beban masyarakat”, tutup Heri.
 
 
 
Informasi lebih lanjut:
Soerjo Hartono
VP Humas