HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PROGRAM KAMPUNG SEHATI, KOMITMEN PUSRI PEDULI LINGKUNGAN

28 Maret 2022
pic4F7BB66A174F3789149FC06F5D6821D2.jpg
PALEMBANG – PT Pusri Palembang sebagai perusahaan agroindustri yang unggul di Asia, senantiasa melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Salah satunya melalui Program Kampung SEHATI (Sehat Erat Sinergi) yang merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR).
 
Program Kampung SEHATI Pusri yang dilaksanakan pada 25-26 Maret 2022 di Lingkungan Kavling 1 & 2 ini merupakan wujud eksistensi PT Pusri Palembang sebagai perusahaan yang berdiri di Palembang, agar memberikan manfaat bagi masyarakat atau yang disebut Sahabat Sehati. Sehingga terciptanya lingkungan yang Sehat-Erat dan Sinergi bersama Pusri.
 
Serangkaian acara yang tergabung dalam Program SEHATI ini yaitu pengobatan gratis dengan total 570 (lima ratus tujuh puluh) pasien yang terlayani. Selanjutnya penyerahan bantuan 540 (lima ratus empat puluh) paket sembako kepada masyarakat, penyerahan bantuan alat-alat kebersihan berupa mesin potong rumput, trolley, sapu lidi dan kotak sampah pilah. Dan penyerahan bantuan sarana ibadah untuk Masjid Nurul Falah senilai Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah).
 
Hadir pada acara ini Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, SVP Sekretariat Perusahaan & Tata Kelola, Indah Irmayani, VP CSR, Alde Dyanrini serta jajaran manajemen Pusri serta muspika setempat.
 
“Kami sangat aware terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyakat sekitar perusahaan, karena bagi kami masyarakat sekitar merupakan bagian dari keluarga besar Pusri. Semoga Program SEHATI ini dapat kami laksanakan di daerah lainnya”, terang Saifullah.
 
Lebih lanjut disampaikan Saifullah bahwa kedepannya Pusri akan terus menambah, memperluas dan memperbanyak Sahabat Sehati dengan melaksanakan kegiatan yang sama dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
 
 
***
 
28 Maret 2022
Informasi lebihlanjut:
Vice President Humas
Soerjo Hartono
Email: [email protected]