HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN, PUSRI GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

14 Mei 2022
pic82F2B4409F66A6F92FB2AB38334A51B8.jpg
PALEMBANG –Komitmen PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam kebersihan lingkungan, dibuktikan melalui beberapa program. Salah satunya berpartisipasi gotong royong bersama warga di sekitar perusahaan.
 
Kali ini warga dari RT 06, RT 07, RT 08, RT 09, RT 29, RT 32, RW 01 di Kelurahan Sungai Buah menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan gotong royong guna menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Kegiatan yang dibantu oleh Departemen CSR dan DepartemenLingkunganHidupPT Pusri ini dilaksanakan pada Hari Minggu (15/05).
 
Sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan ini, Pusri memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan untuk menunjang kegiatan gotong royong serta konsumsi warga.
 
Selain gotong royong pada acara ini juga dilaksanakan penyuluhan terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan oleh Departemen LH. Hadir pula pada acara ini unsur Muspika setempat, VP CSR Pusri, Alde Dyanrini dan manajemen Pusri lainnya yang berkesempatan hadir.
 
Disampaikan Alde bahwa kegiatan gotong royong ini sudah dilaksanakan di beberapa kelurahan maupun kecamatan khususnya di sekitar perusahaan. Termasuk salah satunya gotong royong bersih-bersih di sekitar Pulau Kemaro.
 
“Kedepannya Pusri akan terus menggiatkan kegiatan bersih-bersih lingkungan, tidak hanya sekitar perusahaan saja, tapi kami berharap agar dapat diterapkan di daerah lainnya khususnya di Provinsi Sumatera Selatan”, jelas Alde.
 
“Semoga Pusri dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Palembang, melalui program-program CSR unggulankami. Karena Pusri merupakan perusahaan kebanggaanwarga Palembang dan akanselaluberkontribusidalampemberdayaanmasyarakatnya juga”, tutup Alde.
 
 
***
 
12Mei 2022
Informasilebihlanjut:
Vice PresidentHumas
Soerjo Hartono