HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

DUKUNG PERTANIAN DI LAMPUNG, DIREKSI PUSRI NGOBROL BARENG DISTRIBUTOR NPK SUBSIDI

15 September 2021
picAFF4885762F788F17C67D8F927664050.jpg
PALEMBANG – Untuk menjalin silaturrahmi dengan stakeholders, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar acara “NGOBAR”  Ngobrol Bareng Direksibersama Distributor Pupuk NPK Subsidi di wilayah Lampung, bertempat di Tabek Indah Resort, Natar, Lampung Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 (15/09).

Acara ini dilaksanakan untuk mengapresiasi dan mendukung pengembangan pertanian di Provinsi Lampung yang telah mendapatkan penghargaan Bidang Pertanian dari Kementerian Pertanian RI yaitu peringkat pertama Bakti Tani 2021 kategori Provinsi dan Kabupaten dengan peningkatan produksi padi tertinggi di Indonesia Tahun 2019-2020.

Sebanyak 23 (dua puluh tiga) distributor pupuk NPK subsidi berpartisipasi pada acara ngobrol santai dengan Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh. Peserta mendapatkan knowledge terkait produk-produk Pusri berikut manfaat dan cara penggunaannya. Disamping itu peserta juga berdiskusi bagaimana mendukung pengembangan pertanian di Lampung dengan penyaluran pupuk yang optimal.

“Pusri sangat mengapresiasi kinerja dan kerja keras Distributor pupuk subsidi di wilayah Lampung, untuk kegiatan kali ini kami mengundang distributor pupuk NPK bersubsidi. Melalui silaturrahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pusri sebagai produsen pupuk dengan distributor pupuk NPK subsidi yang ada di Kota Lampung. Kedepannya program seperti ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya hubungan baik antara Pusri dengan Distributor pupuk,” ujar Tri menutup diskusi .
.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
VP Humas - Soerjo Hartono