HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

BERBAGI BERKAH RAMADHAN, PUSRI BAGIKAN 27.000 SEMBAKO GRATIS

28 April 2021
picF178A31E4A5B0D668E1238B168E80069.jpg
PALEMBANG – Memasuki hari ke-16 shaum Ramadhan, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan pembagian sembako gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan di sekitar perusahaan (28/04).
 
Sebanyak 27.000 (dua puluh tujuh ribu) paket sembako dibagikan di 8 (delapan) kelurahan diantaranya I ilir, II Ilir, III Ilir, Sei. Buah, Sei. Selayur, Sei. Selincah, Sei. Lais dan Kalidoni. Adapun paket yang diserahkan yaitu berupa :
  1. Beras Premium 5 Kg
  2. Minyak Sayur 1 Liter
  3. Gula Pasir 1 Kg
 
Seluruh paket sembako ini akan diserahkan ke masing-masing kelurahan untuk selanjutnya dari kelurahan menyerahkan kepada masyarakat. Hal ini dilaksanakan guna menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran COVID-19.
 
VP CSR, Heri Suharsono mengatakan bahwa paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat lingkungan yang kurang mampu dan terdampak COVID-19. “ Tahun ini merupakan kali kedua kita semua harus melaksanakan ibadah puasa ditengah situasi COVID-19 yang masih belum usai. Tentunya hal ini sangat berdampak dalam berbagai hal terutama perekonomian”, ujar Heri.
 
Hadir pada acara penyerahan sembako gratis ini VP CSR Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, VP CSR serta staf terkait yang secara simbolis dilaksanakan di Kelurahan I Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.
 
“Kami berharap melalui bantuan yang kami serahkan ini masyarakat tetap merasakan kebahagiaan dalam menjalankan ibadah puaasa serta meringankan beban masyarakat”, tutup Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.
 
 
 
Informasi lebih lanjut:
Soerjo Hartono
VP Humas