Kabar Pusri

WORKSHOP INFLUENCER BUMN SUMSEL

12 October 2024

cover

Minggu lalu, Insan Pusri dengan bangga dapat berpartisipasi pada rangkaian kegiatan Workshop Influencer BUMN Sumatera Selatan dan 1.000 Manusia Bercerita yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh BUMN termasuk Pusri, yang turut dihadiri langsung oleh Staf Khusus III Menteri BUMN, Bapak Arya Sinulingga

Hadir sebagai narasumber pada Workshop ini Writer & Director @sabrochelle , Film Producer @cristian_imanuell , Tim dari Zando.id @reyfrangswa dan @tommyteja yang memberikan banyak insight menarik tentang cara pembuatan konten, serta praktik pembuatan konten langsung loh.

Sedangkan pada kegiatan 1.000 Manusia Bercerita, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian BUMN terhadap karyawan mengenai isu kesehatan mental, dilaksanakan serangkaian kegiatan seru. Mulai dari meditasi bersama Mindfulness Practitioner @hendrick_tanu , interactive talks bersama @andienaisyah , @aurrakharishma dan peserta juga dapat langsung berbagi cerita di bilik cerita yang disediakan di venue acara.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan mengunjungi Pusri Agro Edu Park yang merupakan salah satu aset milik Pusri. Disana peserta dapat melaksanakan penanaman bibit tanaman serta melihat langsung waste plan yang didampingi oleh Tim dari Riset dan Proyek CSV Pusri.

@ridhuwanhdyt salah satu Insan Pusri yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini mengungkapkan bahwa, mengikuti kegiatan Workshop Influencer BUMN Sumsel dan 1.000 manusia bercerita adalah pengalaman yang luar biasa. Disana peserta dapat berinteraksi dan belajar langsung dengan profesional di bidangnya serta berkolaborasi dengan rekan-rekan dari berbagai BUMN. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan pengetahuan, tetapi juga memberi saya kesempatan untuk berkontribusi dalam mempromosikan program-program BUMN.

Kegiatan dilanjutkan dengan Fun Run oleh BUMN Runners termasuk komunitas lari dari Pusri yaitu @pusrirunners ðŸ¥³

#WorkshopInfluencerBUMNSumateraSelatan
#BUMNUntukIndonesia

@erickthohir
@arya.m.sinulingga
@kementerianbumn
@bumnseratuspersen
@telkomselff

Layanan Pelanggan Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ