Kabar Pusri

TINGKATKAN KUALITAS SDM, PUSRI SALURKAN BEASISWA BAGI 50 MAHASISWA

19 June 2023

cover

PALEMBANG, iNews.id - PT Pusri Palembang kembali menyalurkan beasiswa kepada puluhan mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) berprestasi di bidang akademik. Penerima beasiswa yang mayoritas berdomisili di lingkungan ring 1 Pusri dari berbagai disiplin ilmu dan jurusan.

 

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi mengatakan, penyaluran beasiswa Pusri Cerdas Academy (PCA) dengan tema Great Enterpreneur diberikan agar dapat memacu mahasiswa untuk terus aktif dan berprestasi di bidang akademik, memunculkan semangat, dan mampu menjadi wirausahawan.

 

"Beasiswa ini sebagai bentuk dukungan dari PT Pusri Palembang kepada para mahasiswa peserta program PCA dan diharapkan mereka bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru setelah lulus nanti," ujar Tri Wahyudi, Minggu (18/6/2023).

 

Melalui program tersebur, lanjut Tri, PT Pusri Palembang melalui Departemen TJSL berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas SDM di lingkungan perusahaan dengan salah satu upaya pembinaan di bidang pendidikan atau beasiswa.

 

"Ada 50 mahasiswa yang mendapat beasiswa ini, terdiri dari 10 orang dari Politeknik Negeri Sriwijaya, 14 orang dari UIN Raden Fatah, 23 orang dari Universitas Sriwijaya, 1 orang dari Universitas Bangka Belitung, 1 orang dari Institut Teknologi sumatera dan 1 orang dari Poltekkes Palembang. Setiap mahasiswa mendapatkan biaya pembinaan dan fasilitas pengembangan diri," katanya.

 

Sumber :  https://sumsel.inews.id/berita/tingkatkan-kualitas-sdm-pusri-salurkan-beasiswa-bagi-50-mahasiswa.

 

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ