Kabar Pusri

SYUKURI NIKMAT PADA PERINGATAN HUT KE-63, PUSRI LAKSANAKAN DO’A BERSAMA 1.500 ANAK YATIM

29 December 2022

cover

PALEMBANG – Memasuki usia ke-63 Tahun pada 24 Desember ini, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan melaksanakan acara Pemberian Santunan dan Do’a Bersama 1.500 Anak Yatim dan Wisuda 112 Tahfidz Binaan Pusri yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang, Selasa (24/12)

Kegiatan ini bekerjasama dengan BPM Al-Aqobah I Pusri ini dan merupakan salah satu wujud kepedulian PT Pusri Palembang salah satu bentuk kepedulian Pusri kepada masyarakat dan rasa syukur Pusri karena masih tetap bisa beroperasi, bersinergi memberikan kontribusi mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional.

Selain do’a bersama dilaksanakan juga pembacaan Ayat Suci AL-Qur’an Kitab Suci Al-Qur’an, sari tilawah dan shalawat oleh anak yatim, ceramah agama dan do’a oleh Ustadz Sholihin Hasibuan serta seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan musik hadroh. Hadir pula pada acara ini Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh beserta jajaran Direksi Pusri didampingi isteri, jajaran Pejabat Eselon I beserta isteri dan unsur muspika Kalidoni.

Sebanyak 1.500 anak yatim yang berasal dari 45 panti asuhan di Kota Palembang telah mendapatkan bantuan berupa paket sembako, paket alat tulis, masker kain, hand sanitizer, uang saku anak dan uang saku panti asuhan. Sebanyak 1.500 anak yatim dari 45 (empat puluh lima) panti asuhan yang ada di sekitar perusahaan berpartisipasi pada kegiatan yang diselenggarakan Pusri setiap tahun ini, dengan bantuan yang diberikan sebesar Rp. 435.870.000 (empat ratus tiga puluh lima juta delapan ratus tujuh puluh ribu rupiah) berupa uang santunan, alat tulis, uang pembinaan panti dan paket makanan.

Tema dari HUT ke-63 Pusri tahun ini yaitu “Grow Together”, untuk itu pada kesempatan yang baik ini Pusri memohon do’a dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim yang hadir agar Pusri diberikan keberkahan serta kelancaran bisnis perusahaan, agar mampu memberikan yang terbaik bagi negeri melalui inovasi serta solusi untuk agroindustri.

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban adik-adik dan menjadi ladang berkah untuk perusahaan kedepannya. Dan kami mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholder Pusri, agar Pusri terus menjadi perusahaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan terus bertransformasi dalam segala proses bisnis”, tutup Tri Wahyudi Saleh.

 

***

 

Palembang, 24 Desember 2022

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ