Kabar Pusri

PUSRI SERAHKAN 3000 VAKSIN BOOSTER UNTUK LAMPUNG

23 September 2022

cover

LAMPUNG – Guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 yang saat ini masih ada di Indonesia, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan penyerahan 3.000 (tiga ribu) vaksin booster untuk masyarakat di Provinsi Lampung khususnya masyarakat di Kabupaten Pesawaran (23/09).

 

Bantuan vaksin yang merupakan salah satu program CSR ini diserahkan oleh SVP SDM Pusri, Yusman Arullah yang mewakili manajemen Pusri, didampingi dengan Tim dari PT Pupuk Indonesia (Persero) yaitu Nendra dan dr. Deddy, AVP Adm Personalia & Manajemen Kinerja Pusri, Amaruddin serta pejabat setempat.

 

Disampaikan Yusman bahwa “Alhamdulillah memang saat ini COVID-19 sudah menurun namun kita semua tidak boleh lengah, kita harus tetap waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Salah satunya dengan tetap melaksanakan vaksinasi booster”, terang Yusman.

 

Vaksinasi merupakan wujud kepedulian serta ikhtiar kita bersama dalam penanganan melawan pandemi COVID-19, dan juga kepedulian dalam melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

 

Untuk Vaksinasi Booster dilaksanakan penyuntikan yaitu dengan dosis 0,5 ml dan rentan waktu 2 bulan setelah mendapatkan vaksin dosis kedua. Serta sudah memiliki jadwal dan tiket vaksinasi yang dapat dilihat di aplikasi pedulilindungi.

 

Melalui kegiatan vaksin ini, manajemen Pusri berharap dapat membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi booster serta memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

 

“Kita semua tentunya berharap pandemi COVID-19 benar-benar berakhir dan tidak ada lagi masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia yang terdampak COVID-19. Agar semuanya kembali normal dan kita dapat beraktivitas seperti semula”, tutup Yusman.

 

***

 

Palembang, 23 September 2022

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ