Kabar Pusri

PUSRI BERI BANTUAN 3.000 DOSIS VAKSIN COVID-19 UNTUK LAMPUNG

23 September 2022

cover

Bandarlampung (ANTARA) - PT Pupuk Sriwijaya (Persero) memberikan bantuan berupa 3.000 dosis vaksin COVID-19 untuk masyarakat Provinsi Lampung, di Kabupaten Pesawaran.

 

"Bantuan vaksin COVID-19 dosis penguat atau (booster) ini merupakan salah satu program Corporate social responsibility (CSR) kami," kata SVP SDM Pusri, Yusman Arullah, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Jumat.

 

Ia mengatakan bahwa bantuan vaksin ini juga bertujuan guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19 yang saat ini masih ada di Indonesia.

 

"Alhamdulillah memang saat ini COVID-19 sudah menurun namun kita semua tidak boleh lengah dan harus tetap waspada serta terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Salah satunya dengan tetap melaksanakan vaksinasi booster," kata dia.

 

Ia mengatakan, vaksinasi merupakan wujud kepedulian serta ikhtiar bersama dalam penanganan melawan pandemi COVID-19, dan juga untuk melindungi diri sendiri, keluarga serta masyarakat.

 

"Untuk vaksinasi Booster dilaksanakan penyuntikan yaitu dengan dosis 0,5 ml dan rentan waktu 2 bulan setelah mendapatkan vaksin dosis kedua. Serta sudah memiliki jadwal dan tiket vaksinasi yang dapat dilihat di aplikasi PeduliLindungi," kata dia.

 

Ia mengatakan bahwa melalui kegiatan vaksin ini, manajemen Pusri berharap dapat membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi booster serta memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.

 

"Kita semua tentunya berharap pandemi COVID-19 benar-benar berakhir dan tidak ada lagi masyarakat Indonesia bahkan di seluruh dunia yang terdampak COVID-19. Agar semuanya kembali normal dan kita dapat beraktivitas seperti semula," kata dia.

 

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/3135741/pusri-beri-bantuan-3000-dosis-vaksin-covid-19-untuk-lampung

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ