Kabar Pusri

PERESMIAN DAN PEMBERIAN NAMA JALAN DI KOMPLEK PT PUSRI PALEMBANG

08 January 2023

cover

Mengawali Tahun 2023, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), laksanakan acara Peresmian Pemberian Nama Jalan yang dilaksanakan pada tanggal 06 dan 07 Januari 2023.

 

Tiga ruas jalan yang terletak di komplek PT Pusri Palembang yang diberikan pemberian nama ini diantaranya, pertama Jalan Ir. Kotan Pasaman yang merupakan Direktur Teknik dan Produksi Pusri pada Tahun 1961 – 1982 dan merupakan Bapak Industri Pupuk di Indonesia.

 

Kedua, Jalan Dr. Zaenal Soedjais, yang merupakan Direktur Utama Pusri pada periode 2001 – 2004. Beliau merupakan Doktor Kebijakan Pupuk Nasional yang menginspirasi dan berjasa dalam perumusan Kebijakan Subsidi Pupuk Anorganik.

 

Ketiga, Jalan Ir. Suardin. Beliau merupakan Direktur Produksi Pusri yang menjabat selama 10 tahun di Pusri dengan kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Pusri.

 

Peresmian ini dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dengan dihadiri keluarga dari sosok inspiratif dan berjasa bagi Pusri. Tentunya acara ini dilaksanakan guna memberikan apresiasi bagi para sosok penting yang memberikan banyak inspirasi bagi Pusri.

 

Serta dapat menjadi momentum yang pas bagi keluarga untuk napak tilas bagi keluarga. Semoga Insan Pusri dapat melanjutkan perjuangan para sosok yang sangat berjasa bagi perusahaan, dengan terus berkarya dan memberikan kinerja terbaiknya

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ