Kabar Pusri

PELATIHAN AGRIBISNIS

02 May 2024

cover

Guna meningkatkan wawasan pengetahuan mitra pertanian tentang ilmu agribisnis tanaman pangan padi dan pemasaran produk hasil pertanian, serta peningkatkan nilai ekonomi dari hasil panen, Departemen TJSL Pusri menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Agribisnis & Sosialisasi Program BULOG bagi mitra binaan sektor pertanian pada tanggal 30 April 2024, di Ruang Batanghari Gedung Diklat Pusri.

Pelatihan ini diikuti dibuka dan diresmikan oleh VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini. Disampaikqn Alde bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan bentuk komitmen Pusri dalam meningkatkan pengetahuan mitra binaan pertanian di wilayah Muara Sugihan, Banyuasin, khususnya yang berkaitan dengan Ilmu Agribisnis Pertanian, Skema Penjualan hasil pertanian langsung ke BULOG, dan persoalan yang berhubungan dengan produk pupuk Pusri.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh mitra binaan sektor pertanian yang berasal dari Desa Sugih Waras, Desa Indrapura, Desa Mekar Jaya, dan Desa Jalur Mulya, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam pelatihan ini Dosen UNSRI, Dr. Ir. Yulian Junaidi, M.Si. sebagai Narasumber materi Agribisnis pertanian, kemudian Wakil Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumsel Babel, Rasiwan, sebagai narasumber dari Badan Urusan Logistik (BULOG), dan narasumber lain dari unit kerja Agrosolution dan Unit Pendukung Pemasaran Wilayah Sumbagsel.

#PusriActivity2024
# TJSLPusri2024
#PusriPalembang
#Pusri2024

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ