Kabar Pusri

KONTRIBUSI DI BIDANG CSR, PUSRI RAIH PENGHARGAAN INDONESIA CSR BRAND EQUITY AWARDS

26 May 2023

cover

PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) Kembali mendapatkan penghargaan di bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, pada Kamis (23/05).

Pusri mendapatkan penghargaan Indonesia CSR Brand Equity Awards in Fertilizer Industry dari The Iconomics, yang diterima langsung oleh Komisaris Pusri, Sally Salamah.

Keberhasilan Pusri berhasil meraih penghargaan ini karena konsistensi Pusri dalam pendampingan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) selaku mitra binaan Pusri khususnya di Sumatera Selatan, agar dapat tumbuh mandiri secara ekonomi. Sebelumnya The Iconomics telah melakukan riset kepada 10.000 responden secara online di 10 Kota besar di Indonesia untuk menilai tingkat CSR activity awareness dan CSR Image, atas riset tersebut terpilih beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Sebagai perusahaan yang berdiri ditengah masyarakat Kota Palembang khususnya, Pusri selalu berkomitmen dan konsisten dalam melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan khususnya Prioritas pada Bidang Pendidikan, Pengembangan UMKM dan Lingkungan.

Untuk pengembangan UMKM, Pusri (sejak tahun 1991) telah membina lebih dari 11.000 (sebelas ribu) UMKM yang tersebar di Seluruh Indonesia dan saat ini Pusri juga memiliki rumah BUMN Sumsel yang merupakan wadah pengembangan UMKM agar dapat go modern, go digital, go online dan go global.

“Alhamdulillah Pusri bisa meraih penghargaan khususnya di bidang TJSL ini. Selain sebagai salah satu bukti keberhasilan Insan Pusri melalui program TJSL, juga sebagai motivasi kami untuk terus memberikan kontribusi terutama bagi pengembangan mitra binaan”, terang VP TJSL Pusri, Alde Dyanrini.

Pusri juga akan berkomitmen dalam menjalankan fungsi TJSL sejalan dengan proses bisnis Pusri untuk menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia.

 

***

 

15 Mei 2023

Informasi lebihlanjut:

VP Hubungan Kemasyarakatan Pusri

Rustam Effendi - 08127378730

Email: [email protected]

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ