Kabar Pusri

KOLABORASI PUSRI BERSAMA TIM SATGAS TANGGAP BENCANA SUMSEL, BANTU WARGA BANJIR DI BANYUASIN

31 August 2022

cover

PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terhadap masyarakat yang terdampak bencana, Pusri bersama Tim Satgas BUMN Tanggap Bencana Sumsel  yang turut hadir langsung dalam penyerahan bantuan. Diantaranya PT Telkom Witel Sumsel, PT Pegadaian dan PLN.

 

Pusri bersama Tim Satgas memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin (12/08), yang diterima oleh Sekretaris Camat Banyuasin III. Selain itu pada acara ini hadir Lurah Pangkalan Balai, Lurah Seterio, Plt Lurah Kedondong Raye, Lurah Mulia Agung, Kaur Keuangan Kecamatan Banyuasin serta jajaran Tim Satgas lainnya.

 

Sekcam Banyasin III, Santo mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diserahkan oleh Tim Satgas BUMN Tanggap Bencana Sumsel kepada warga di Banyuasin III. “Mewakili Pemerintah dan Warga di Kecamatan Banyuasin III, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat bagi kami semua khususnya warga yang terdampak banjir”, terang Santo.

 

Lebih lanjut disampaikan oleh AVP CSR Pusri yang mewakili VP CSR Pusri, Alde Dyanrini bahwa bantuan ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari beberapa BUMN yang ada di Sumatera Selatan.

 

“Kami secara aktif telah berkomunikasi dan berkolaborasi dengan beberapa BUMN khususnya yang hadir pada kesempatan ini, karena kami merupakan bagian dari Sumsel sehingga sudah wajib bagi kami membantu dan meringankan sedikit beban warga disini”, jelas Ridwan.

 

Adapun rincian bantuan yang diserahkan yaitu Pusri (200 paket sembako), Pegadaian (100 paket sembako), PLN (bantuan pemeriksaan dan perbaikan instalasi rumah warga terdampak banjir.

 

“Semoga melalui bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan semoga kejadian atau musibah serupa tidak terjadi lagi”, tutup Ridwan.

 

***

 

Palembang, 12 Agustus 2022

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Email: [email protected]

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ