Kabar Pusri

INOVATOR PUSRI BORONG PENGHARGAAN INTERNATIONAL ACE 2024 - MEXICO

05 October 2024

cover

Tim inovasi Pusri berhasil mendapatkan 3 predikat “Four Star” (predikat tertinggi) dan 1 predikat “Three Star” pada konvensi inovasi internasional Awards for Contributing to Excellence atau ACE yang diselenggarakan oleh Asia Pacific Quality Organization (APQO) secara virtual dari Mexico, (3/10)

Presentasi inovasi dilakukan secara online oleh 4 tim perwakilan Pusri yaitu QCP ACIST, QCP Solution, QCP Boninsegna, dan QCP Robot TDC 3000.

Salah satu tim inovasi QCP ACIST, dengan judul inovasi ‘Artificial Intelligence Software for Analyzing and Calculating the Remaining Life Assessment on Reformer Catalyst Tube’ meraih predikat Overall Best dan Best Performance.

Sedangkan inovasi QCP Solution berjudul ‘Restoring Weldability of Aging Reformer Catalyst Tubes’ berhasil meraih predikat Best Innovation. 

Kompetisi internasional tersebut diikuti oleh tim dari berbagai negara Asia Pasifik yang mengikuti secara hybrid. Pencapaian ini tentu merupakan bukti bahwa budaya inovasi untuk menerapkan kinerja unggul di Pusri berperan aktif bagi kemajuan Perusahaan.

Pusri secara konsisten menciptakan ekosistem inovasi dan memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan termasuk berkolaborasi dengan stakeholders lainnya untuk mengembangkan inovasi secara berkelanjutan.

#AwardPusri2024
#PusriPalembang
#InovasiPusri
#APQO2024

Layanan Pelanggan Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ