Kabar Pusri

HUT KE-78, INSAN PUSRI TERUS BERKOLABORASI UNTUK INDONESIA MAJU

18 August 2023

cover

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berkomitmen dalam menyediakan produk unggulan dengan terus melaju guna mewujudkan program ketahanan pangan nasional dan mendukung kemajuan bangsa.

 

Semangat ini salah satunya diwujudkan dalam perayaan HUT RI ke-78 yang dilaksanakan di Pusri.

 

Mengusung Tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”, beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Golf Komplek Pusri (17/08/2023).

 

Hadir langsung sebagai pembina upacara, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh serta turut hadir Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi, jajaran SVP, VP, jajaran Persatuan Istri Karyawan Pusri serta seluruh Insan Pusri yang dengan khidmat mengikuti rangkaian upacara.

 

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Gebyar Lomba Kemerdekaan RI. Dilaksanakan di Lapangan Basket Komplek Pusri, beberapa perlombaan yang berhadiah menarik ini diantaranya, lomba bakiak, lomba estafet, lomba tarik tambang, lomba pindah kursi dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

 

“Momentum HUT RI ini kami jadikan sebagai ajang menambah keakraban antar karyawan juga manajemen, agar lebih akrab dan semakin solid. Selain itu kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan salah satu implementasi core value AKHLAK yaitu kolaboratif,” terang Tri.

 

Tri juga mengajak, dalam rangka HUT RI ini agar seluruh Insan Pusri untuk terus memberikan kontribusi bagi perusahaan melalui inovasi dan kerja keras bersama.

 

“Kita harus jadi pahlawan baik itu di Tengah keluarga, maupun bagi Pusri. Terus berkarya untuk membawa perusahaan lebih maju lagi dan terus bekerja Ikhlas agar mendapatkan Ridha Allah SWT,” tutup Tri.

 

Sumber :  https://palembang.tribunnews.com/2023/08/18/hut-ke-78-insan-pusri-terus-berkolaborasi-untuk-indonesia-maju.

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ