Kabar Pusri

DUKUNG MUDIK BUMN, PUSRI BERANGKATKAN 230 ORANG PEMUDIK

18 April 2023

cover

PALEMBANG PT Pusri Palembang yang merupakan anakperusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melepaskeberangkatan peserta yang mengikuti Program Mudik Bersama BUMN 2023. Momen mudik atau pulang kekampung halaman merupakan ciri khas lebaran yang dinantikan setiap tahunnya oleh umat muslim, terutama yang jauh dari kampung halaman.

 

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Program Mudik Bersama BUMN dengan Tema Mudik Dinanti MudikDihati Bersama BUMN Tahun 2023 yang diinisiasi Kementerian BUMN ini, Pusri turut mendukung denganmemberangkatkan 5 (lima) unit bus.

 

Sebanyak 230 (dua ratus tiga puluh) orang pemudik serentakakan berangkat dari dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Dengan Total 5 (lima) keberangkatan yaitu, Jakarta – Solo, Jakarta – Yogyakarta, Palembang – Serang, Palembang – Jakarta dan Palembang – Surabaya (18/04).

 

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menjelaskan bahwaMudik Gratis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantumasyarakat agar bisa mudik dengan aman dan nyaman. “Selain itu dengan Mudik Bersama BUMN ini dapatmendorong masyarakat untuk dapat beralih dari kendaraanpribadi ke kendaraan umum. Sehingga diharapkankemacetan pun dapat berkurang”, terang Tri.

 

Pusri telah membuka pendaftaran bagi peserta dari Tanggal03 April – 15 April 2023, serta pendaftar cukup menyertakanKartu Identitas (KTP & KK). Dan disampaikan Tri bahwapeserta mudik tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Bahkan peserta mudik akan mendapatkan kaos, topi, snack, obat-obatan, hygiene kit dan juga doorprize.

 

Tri menambahkan bahwa para peserta mudik diharapkandapat berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa. Serta pemudik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, lancar dan zero accident.

 

Semoga pemudik dapat segera berkumpul dan menikmatiwaktu bersama keluarga di kampung halaman dan melepasrindu bersama keluarga serta kerabat. Semoga lewatprogram ini kontribusi BUMN dan Pusri khususnya makinterasa dekat ke masyarakat,” tutup Tri.

 

***

 

18 April 2023

Informasi lebihlanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

 

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ