Kabar Pusri

CEO TALK "SELF REFLECTION" BERSAMA DIREKTUR UTAMA PT PUSRI PALEMBANG BAPAK DACONI KHOTOB

16 October 2024

cover

Untuk pertama kalinya Pusri menghadirkan Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob sebagai narasumber dalam kegiatan CEO Talk Self Reflection yang dilaksanakan di Pusri Grand Ballroom (16/10).

Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi, SVP, VP dan Insan Pusri dari berbagai kompartemen, dengan tujuan pelaksanaannya yaitu untuk memberikan wawasan serta inspirasi dalam menghadapi tantangan dan kendala di dunia kerja langsung dari Direktur Utama Pusri.

Beliau menyampaikan konsep PIC’S yaitu Persistancy, Integrity, Competency dan 4 S yaitu Spirit, Study, Social & Sport yang sangat baik untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Daconi Khotob menutup rangkaian kegiatan CEO Talk dengan sebuah kutipan motivasi yang menginspirasi yaitu: “Terbiasa mengatasi masalah, membuat orang biasa menjadi luar biasa.”

Kutipan ini diharapkan dapat memotivasi semua karyawan untuk terus berkomitmen untuk terus tumbuh maju dan memberikan yang terbaik dalam bekerja dan dalam menghadapi tanggung jawab yang diberikan perusahaan.

#CEOTalkPusri2024
#CEOTalkBersamaDaconiKhotob
#PusriMenginspirasi
#PusriActivity2024
#DaconiKhotob

Layanan Pelanggan Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ