Kabar Pusri

BERKAH RAMADAN, PUSRI BAGIKAN 27.00 PAKET SEMBAKO PADA 8 KELURAHAN DI KOTA PALEMBANG

06 April 2023

cover

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Momentum Bulan Ramadhan seringkali disebut sebagai bulan yang penuh berkah. Keberkahan Bulan Ramadhan dipercaya banyak mendatangkan kebaikan bagi kehidupan.

 

Momen berharga ini dimanfaatkan PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) untuk meraih keberkahan bersama, dengan melaksanakan pembagian paket sembako gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan di sekitar perusahaan (05/04).

 

Sebanyak 27.000 (dua puluh tujuh ribu) paket sembako dibagikan di 8 (delapan) kelurahan diantaranya I ilir, II Ilir, III Ilir, Sungai Buah, Sungai Selayur, Sungai Selincah, Sungai Lais dan Kalidoni. Adapun paket yang diserahkan yaitu berupa Beras 5 Kg, Minyak Sayur 1 Liter dan 2 pcs Gula Pasir 1 Kg.

 

Pembagian sembako ini secara simbolis akan dilaksanakan di Kelurahan Sungai Selayur, Kavling. Turut hadir pada acara ini Unsur Muspika setempat, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, VP CSR, Alde Dyanrini serta tamu undangan lainnya.

 

Tri mengatakan bahwa paket sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat lingkungan terutama di bulan suci Ramadhan ini.”Alhamdulillah kami dapat kembali melaksanakan kegiatan Bagi Sembako Gratis, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin perusahaan laksanakan pada saat bulan suci Ramadhan”, terang Tri.

 

Salah satu warga penerima bantuan sembako menyatakan bahwa sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Pusri.

 

“Kami warga lingkungan tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pusri yang tidak pernah lupa dan selalu memberikan kebaikan bagi kami warga khususnya yang tinggal disekitar perusahaan. Semoga Pusri semakin berkembang dan maju”, tutup Rosyidah.

 

“Kami berharap silaturrahmi yang selama ini telah terjalin dengan masyarakat dapat terus dijaga, mewakili manajemen kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang slealu diberikan masyarakat kepada Pusri. Semoga Pusri dan masyarakat dapat terus saling mendukung," tutup Tri.

 

Sumber : https://palembang.tribunnews.com/2023/04/06/berkah-ramadan-pusri-bagikan-2700-paket-sembako-pada-8-kelurahan-di-kota-palembang.

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ