Kabar Pusri

ANTUSIAS WARGA RAMAIKAN PUSRI EXPO 2022

14 December 2022

cover

PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pusri pada 24 Desember mendatang, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan sejumlah kegiatan. Salah satunya pada peringatan HUT ke-63 ini, Pusri menyelenggarakan acara Gebyar Pusri Expo yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari 13 s.d 15 Desember 2022.

Mengusung Tema Grow Together Achieve More, pada Gebyar Pusri Expo ini dilaksanakan serangkaian kegiatan, diantaranya Lomba Mewarnai, Fashion Show, Rebana, Makan Kerupuk, Makan Pempek, Makan Mie, Makan Durian, Senam Maumere yang diiringi juga dengan hiburan band serta booth pameran dari bank, mitra binaan, anak perusahaan Pusri dan juga makanan/minuman.

Hadir langsung membuka acara ini, Direktur Operasi & Produksi Pusri, Filius Yuliandi didampingi Direktur Keuangan & Umum, Saifullah Lasindrang serta manajemen Pusri yang berkesempatan hadir.

Warga Palembang yang hadir mengikuti lomba ataupun menyaksikan pameran sangat antusias memenuhi Gedung Serba Guna, Komplek Pusri. Disediakan juga photobooth bagi warga yang ingin mengabadikan momen di Gebyar Pusri Expo.

Selain itu Pusri juga menyediakan booth Penjualan Pupuk Retail dengan hadiah mascot Pusri yaitu Boneka Ongki dan Pupi bagi pembelian akumulasi sebanyak 10kg, dengan harga untuk per kilogramnya yaitu Rp.13.000,- (tiga belas ribu rupiah) untuk urea kemasan dan Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) untuk NPK  15-15-15 kemasan 1 kg.

“Acara ini kami selenggarakan tentunya sebagai sarana silaturrahmi dan hiburan bagi warga. Alhamdulillah warga antusias karena seluruh perlombaan pendaftarannya sangat cepat full kuota. Semoga acara ini juga memberikan banyak manfaat bagi pengunjung yang datang, baik dari internal maupun eksternal perusahaan”, terang Filius.

Selain Gebyar Pusri Expo, Pusri juga melaksanakan serangkaian kegiatan lainnya, seperti Volly Lingkungan, Pusri Idol, Pusri dalam Melody, Menghias Kue, Olahraga (Renang, Mini Soccer, Basket, Catur dll), Donor Darah, Khitanan Massal, Do’a 1.500 Anak Yatim dan kegiatan lainnya guna menyemarakkan HUT ke-63 Pusri.

“Di usia Pusri yang ke-63 ini, tentunya kami berharap dapat selalu memberikan kontribusi khususnya bagi masyarakat di Sumsel baik melalui Program CSR maupun produk inovasi kami dengan tujuan utama yaitu mendukung program ketahanan pangan nasional”, jelas Filius.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Sumsel yang selalu mendukung Pusri, semoga Pusri dapat terus beroperasi dan menjalankan bisnis dengan baik. Melalui dukungan masyarakat Sumsel”, tutup Filius.

 

***

 

 

Palembang, 14 Desember 2022

Informasi lebih lanjut:

Vice President Humas

Soerjo Hartono

Laporan Tata Kelola Info Publik FAQ