HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Tingkatkan Brand Awareness Produk, Pusri Bagikan Hadiah ke Kios di Sumsel

27 Agustus 2019
 
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebagai upaya PT Pusri Palembang yang merupakan anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) dalam meningkatkan brand awareness produk, Pusri melaksanakan program reward dengan tema “Kios Pusri Banjir Hadiah” yang diikuti oleh kios-kios yang berada di Provinsi Sumsel.
 
Acara yang berlangsung di Kantor PPD Sumsel ini dihadiri oleh GM Penjualan Produk PSO Arief Satya Kusuma, GM Penjualan Produk Komersil, Dhais Ibrahim, Branch Manager Penjualan Sumsel, Amani Muthiah serta manajemen Pusri lainnya.
 
Arief mengatakan bahwa program ini dijalankan sebagai bentuk benefit kepada pelanggan sektor Kios, khususnya yang telah loyal dalam menggunakan serta membantu memasarkan produk Pusri.
 
“Tujuan kami melaksanakan program ini, selain meningkatkan brand awareness produk, juga meningkatkan loyalitas pelanggan yang berujung pada peningkatan market share Pusri”, ujar Arief, Kamis (27/8/2020).
 
Dalam program reward ini, dilaksanakan promosi produk baik pupuk dan non pupuk, yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tanaman.
 
"Selain urea yang merupakan produk unggulan Pusri, karena memiliki kandungan low biuret sehingga sangat baik dan telah terbukti dapat meningkatkan kesuburan tanaman, dilakasanakan juga promosi produk inovasi lainnya seperti Pupuk Hayati Bioripah dan Pupuk Mikro Nutremag," tandasnya.
 
Pupuk Hayati Bioripah merupakan produk dengan kandungan mikroorganisme penambat Nitrogen yang baik untuk kesuburan tanah dan mampu mengefisiensikan penyerapan unsur hara tanah.
 
Sedangkan Pupuk Mikro Nutremag merupakan pupuk dengan kandungan hara mikro yang baik untuk meningkatkan kesuburan tanah dengan pemakaian yang cenderung sedikit atau “sedikit pakainya , banyak hasilnya”.
 
“Sebanyak 62 (enam puluh dua) Kios yang tersebar di 14 (empat belas) Kabupaten di Provinsi Sumsel, yang melakukan transaksi pembelian produk ke Pusri akan mendapatkan poin yang akan dikumpulkan selama periode program dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan reward tertentu tanpa diundi” terang Arief.
 
Pada periode ini Kios Rizki Tani dari Kabupaten Banyuasin Sumsel berhasil mendapatkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor yang diserahkan langsung oleh GM Penjualan Produk PSO disaksikan oleh GM Penjualan Produk Komersil.
 
“Program Reward ini kedepannya akan kami laksanakan juga di wilayah Provinsi lainnya di wilayah pemasaran Pusri seperti di Lampung, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi dan Jawa Tengah. Untuk it uterus gunakan produk Pusri, kumpulkan poinnya dan jadilah pemenang di program reward selanjutnya," pungkas Arief.


Sumber :https://sumsel.tribunnews.com/2020/08/27/tingkatkan-brand-awareness-produk-pusri-bagikan-hadiah-ke-kios-di-sumsel