HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Serikat Pekerja Pusri Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kudus

20 Pebruari 2021
BERITAPANTURA.id, KUDUS – Serikat Pekerja Pupuk Sriwidjaja Palembang (SPPSP) dan Yayasan Yazri memberikan bantuan 700 paket sembako kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Kudus, di Pendapa Kabupaten Kudus, Jumat (19/2/2021).
 
Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Sriwidjaja Palembang Saifullah Lasindrang mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah bentuk rasa empati dari para serikat pekerja yang tersebar di Jawa tengah.
 
“Bantuan sosial kemanusiaan ini merupakan donasi dari serikat pekerja kami, dari iuran pribadi sampai dari infak dan sedekah dari Yayasan Yazri. Jangan dilihat dari jumlahnya, semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” jelasnya.
 
Apresiasi disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo kepada manajemen pupuk Pusri atas kepeduliannya terhadap Kabupaten Kudus.
 
Hartopo berharap, bantuan yang diterimanya dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga terdampak, sehingga dapat meringankan musibah yang mereka alami.
“Saya harap dalam pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan bagi warga terdampak banjir di kabupaten Kudus dapat tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi penerimanya, minimal dapat tercukupinya kebutuhan dapur mereka,” ungkapnya.
 
Terkait ketersediaan pupuk, Hartopo berharap kepada manajemen Pupuk Pusri, agar tidak sampai terjadi kelangkaan pupuk di Kudus.
 
“Saya berharap semoga manajemen Pupuk Pusri yang membidangi dalam hal pupuk di Jawa Tengah dapat memperhatikan betul ketersediaan pupuk di kabupaten Kudus, agar tidak terjadi kelangkaan yang berimbas pada hasil pertanian para petani,” tandasnya. (BP/01)


Sumber:https://beritapantura.id/2021/02/20/serikat-pekerja-pusri-serahkan-bantuan-untuk-korban-banjir-kudus/