HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Palembang Siap Dukung Sumsel Masuk Tiga Besar Ketahanan Pangan Nasional

28 April 2021
PT Pupuk Sriwidjaja siap mendukung Sumatera Selatan sebagai daerah ketahanan pangan nasional.
 
Bahkan Gubernur Sumsel H Herman Deru menargetkan Provinsi yang terdiri dari 17 kabupaten dan kota tersebut masuk tiga besar Nasional di bidang ketahanan pangan.
 
Dirut PT Pusri Tri Wahyudi Saleh saat Media Gathering di Palembang, Rabu [28/4/2021] memang,  Sumsel sekarang berada di posisi lima masalah produksi pangan.
 
Target Gubernur Sumsel itu bisa saja tercapai bila semua pihak mendukung.”Yang jelas Pusri sendiri akan mendukung sehingga Sumsel ketahanan pangannya semakin kuat,”tuturnya.
 
PT Pusri sendiri dalam mendukung ketahanan pangan nasional tersebut terus meningkatkan produksi pupuk. Tahun ini saja pihaknya menargetkan produksi pupuk 1,9 juta ton, kata Dirut PT Pusri tersebut. “Kesemuanya itu tidak lain untuk mendukung ketahanan pangan Indonesia terutama SumseI,” ujar dia.
 
Dalam kesempatan silaturahim dengan awak media tersebut, dia mengatakan pihaknya tetap peduli dengan lingkungan sekitar.Kesemuanya itu tidak lain karena PT Pusri perusahaan Go Publik sehingga harus berperan pada semua pihak termasuk lingkungan sekitar.
 
Selain Media Gathering juga dilaksanakan berbuka bersama dengan puluhan wartawan di Palembang.


Sumber:https://sumselterkini.co.id/bumn/pt-pusri-siap-dukung-ketahanan-pangan-nasional-pemprov-sendiri-targetkan-masuk-tiga-besar/