HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pusri Menyapa Warga, Berikan Manfaat di Bulan Penuh Berkah

29 April 2021
MEMASUKI hari ke-16 shaum Ramadhan, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan acara Pusri Menyapa Warga berupa pembagian sembako gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan di sekitar perusahaan, Rabu (28/04/2021).
 
VP CSR, Heri Suharsono mengatakan, sebanyak 27.000 paket sembako dibagikan di 8 kelurahan diantaranya I ilir, II Ilir, III Ilir, Sei. Buah, Sei. Selayur, Sei. Selincah, Sei. Lais dan Kalidoni. Adapun paket yang diserahkan berupa beras premium 5 Kg, minyak sayur 1 liter dan gula pasir 1 Kg.
 
Seluruh paket sembako tersebut dikatakannya, diserahkan ke masing-masing kelurahan untuk selanjutnya dari kelurahan menyerahkan kepada masyarakat. Hal ini dilaksanakan guna menghindari kerumunan dan mencegah penyebaran COVID-19.
 
“Tahun ini merupakan kali kedua kita semua harus melaksanakan ibadah puasa ditengah situasi COVID-19 yang masih belum usai. Tentunya hal ini sangat berdampak dalam berbagai hal terutama perekonomian”, ujar Heri.
 
Hadir pada acara penyerahan sembako gratis Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh, VP CSR, VP K3, VP Humas, anggota DPRD Sumsel, M Yansuri serta Sekcam Ilir Timur II, M Dani Apriadi yang secara simbolis dilaksanakan di Kelurahan I Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.
 
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga sosialisasi penanggulangan keadaan darurat bertujuan agar masyarakat mengetahui kondisi pabrik dan mitigasi risikonya. Agar terbentuk informasi yang aktual dan terpercaya di masyarakat.
 
Usai sosialisasi penanggulangan keadaan darurat, Pusri juga melaksanakan sharing knowledge kepada warga terkait eco enzyme yang telah dimulai oleh Persatuan Istri Karyawan Pusri (PIKA-PSP) bekerjasama dngan Departemen Lingkungan Hidup (LH) Pusri.
 
“Sharing Knowledge terkait penanggulangan keaadaan darurat dan eco enzyme ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi bapak dan ibu warga sekitar perusahaan”, tambah Dirut PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh
 
Ia berharap setelah acara tersebut warga Kelurahan I Ilir dan sekitarnya bisa mengetahui bagaimana cara penanggulangan yang baik dan benar jika sampai terjadi keaadaan darurat. Serta dapat membuat eco enzyme sendiri yang memiliki banyak manfaat bagi kehidupan sehari-hari.
 
Millennials Pusri Berbagi Takjil
 
Sebelumnya pada Senin (26/04) Dirut Pusri,Tri Wahyudi Saleh bersama millennials Pusri melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di area sekitar perusahaan. Pembagian takjil akan dilakukan secara bergantian oleh masing-masing millennials dari setiap divisi di Pusri. (adv/ima)


Sumber: https://koransn.com/pusri-menyapa-warga-berikan-manfaat-di-bulan-penuh-berkah/