HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Perkuat Engagement, PT Pusri Palembang Adakan Sharing Knowledge

24 Maret 2021
SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan stakeholders, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) mengadakan kegiatan Sharing Knowledge dan Customer Engagement bersama kios pupuk di Palembang pada Selasa (24/03/2021) yang bertempat di Bukit Golf Resto, kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.
 
Acara ini merupakan salah satu Program Strategic Marketing PT Pupuk Indonesia (Persero).
 
Sehingga melalui silaturrahmi ini dapat mempererat hubungan antara Pusri dengan pemilik kios-kios pupuk yang ada di Kota Palembang.
 
 
Sebanyak 30 (tiga puluh) kios berpartisipasi pada acara yang pertama kali baru dilaksanakan tahun ini.
 
Pemilik kios mendapatkan pengetahuan tentang produk-produk Pusri dan Pupuk Indonesia Grup, berikut dengan manfaat dan cara penggunaannya.
 
Selain itu guna mengantisipasi adanya keluhan dari petani terkait minimnya stok pupuk non subsidi atau komersil di area Kota Palembang, dalam kesempatan ini dijelaskan bagaimana stok dan kondisi produk yang tersedia.
 
“Kami sangat senang dengan dilaksanakannya acara ini, karena dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi dengan pemilik kios pengecer pupuk.
 
Serta seluruh pemilik kios mendapatkan informasi yang lengkap terkait produk Pusri maupun PI selaku holding dan program lainnya”, ujar Senior Marketing Support Sumbagsel Pusri, Benny Farlo.
 
Kedepannya program seperti ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya hubungan baik antara Pusri dengan kios-kios Pusri.
 
Sementara bagi pelanggan yang akan bertanya terkait produk, cara penggunaan dan lainnya dapat menghubungi Call Center Layanan Pelanggan : 0800-100-8001 atau Tim Marketing Support, Sdr. Riyan, Marizka : 08117894111
 
“Fokus dari tujuan kami yaitu terpenuhinya kebutuhan petani dan pelaku pertanian lainnya, serta hubungan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak. Karena apapun tanamannya, Pusri solusinya, tutup Benny.