HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Pantau Ketersediaan Pupuk, Wabup Malang Kunjungi PT Pusri di Pakisaji

22 April 2021
Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, melakukan kunjungan ke PT Pupuk Sriwidjaja di Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kamis (22/04) tadi.
 
Dalam kunjungannya itu, Wabup didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Malang, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Malang serta Muspika Pakisaji.
 
Saat melakukan kunjungan, respon positif pun ditunjukkan PT Pusri. Wabup bersama rombongan, diterima dengan baik. Bahkan, tanpa mengesampingkan prosedur protokol kesehatan (Prokes), sejumlah rombongan dicek suhu badannya.
 
Dalam kunjungan itu, Wabup ingin memperoleh informasi secara langsung terkait kebutuhan pupuk dengan berbagai varietas yang ada di Kabupaten Malang. Termasuk, memastikan ketersediaan serta distribusi pupuk, yang pada akhirnya bisa tepat sasaran yakni kepada para petani yang ada di wilayah Kabupaten Malang.
 
“Penjelasan yang diberikan tadi, sangat menarik dan rinci. Semoga saja, petani pupuk di Kabupaten Malang, tidak mengalami kendala. Sehingga, hasil panen petani tetap optimal dan maksimal,” kata Wabup Didik.
 
Selama melakukan kunjungan, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Malang, yang didampingi pihak PT Pusri, melihat satu persatu sejumlah stok pupuk yang ada di lokasi. (sit)



Sumber:https://memontum.com/140673-pantau-ketersediaan-pupuk-wabup-malang-kunjungi-pt-pusri-di-pakisaji