HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

MELALUI CREATING SHARE VALUE, PUSRI EDUKASI KOMUNITAS TANAMAN HIAS

11 Juni 2021
picE55A740C88853F9A1C12829BD92F7917.jpg
PALEMBANG – Guna meningkatkan nilai perusahaan ditengah masyarakat, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia laksanakan Program Creating Share Value (CSV).
 
CSV akan berfokus menciptakan dampak positif dan kontribusi pada pengembangan berkelanjutan yang tidak hanya bagi masyarakat umum tapi juga sebagai bagian dari program jangka panjang dan strategi panjang perusahaan.
 
Program CSV yang diinisiasi oleh Departemen CSR Pusri, dilaksanakan dengan memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) Depot Tanaman Hias di sekitar Kota Palembang yang merupakan mitra binaan Pusri. Kegiatan ini akan berlanngsung selama tiga hari dimulai dari Tanggal 11 Juni s.d 13 Juni 2021.
 
Sebelumnya para pelaku UKM telah mendapatkan sharing knowledge terkait cara penggunaan dan informasi lain tentang tanaman dan produk Pusri, yang disampaikan oleh Tim dari Marketing Support PT Pusri Palembang yang dilaksanakan di Rumah BUMN Sumsel (09/06).
 
Hadir pada acara ini VP CSR Pusri, Heri Suharsono yang menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di daerah sekitar perusahaan saja, tapi hingga ke daerah Demang Lebar Daun dan daerah lainnya di Kota Palembang.
 
“Program ini akan kami laksanakan di lima titik lokasi Depot Tanaman Hias yang ada di Kota Palembang diantaranya sekitar Jl. Nordin Panji, Jakabaring, Demang Lebar Daun dan Talang Kelapo, ujar Heri”.
 
Lebih lanjut Heri mengatakan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan brand awareness terhadap produk Pusri. “Masyarakat harus tahu bahwa pupuk Pusri dan produk nutrisi tanaman lainnya sangat baik bagi tanaman hias, tegasnya”
 
“Saat ini trend komunitas pecinta tanaman hias yang ada di Indonesia khususnya di Palembang sangat banyak, untuk itu kami hadir dengan harapan produk Pusri dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pecinta tanaman hias”, tambah Heri.
 
Program CSV ini juga selaras dengan tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan yaitu concern terhadap dampak sosial dan dampak ekonomi masyarakat sekitar perusahaan.
 
 
Informasi lebih lanjut:
Soerjo Hartono
VP Humas