HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Kepedulian Pusri Pada Korban Banjir di Kabupaten Pati Jateng, Bagikan 330 Paket Sembako

11 Pebruari 2021
SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di Kabupaten Pati Jawa
Tengah, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) mendistribusikan bantuan kepada warga desa di Kecamatan Jakenan Pati pada Rabu (04/02/2021).
 
Bantuan diberikan dalam bentuk 330 paket sembako yang tiap paketnya terdiri dari: 5 kilogram beras dan mie instan.
 
Vice President (VP) CSR PT Pusri, Heri Suharsono mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pusri kepada korban banjir dimana musibah ini turut menimpa mitra kerja Pusri, yaitu petani dan kios pengecer pupuk di Kabupaten Pati khususnya di Kecamatan Jakenan.
 
“Kami menyalurkan bantuan tersebut dibantu oleh perwakilan kantor Penjualan Pusri Jateng 1, AVP Sales Region Pusri Jateng 1, GPP Pati dan staf”, ujar Heri. Bantuan tersebut didistribusikan kepada masyarakat di beberapa Desa antara lain Desa Karangrowo, Ngastorejo, Kedungmulyo, Tondomulyo, Sidoarum, Sonorejo dan Bungasrejo.
 
Penyaluran bantuan berupa paket sembako diserahkan kepada warga terdampak banjir bersama dengan Bupati Pati, Bpk H. Haryanto, SH,MM, M.Si yang juga sebagai Ketua PMI Kabupaten Pati dan Pejabat Pemkab Pati.
 
Bupati Pati menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan Pusri kepada masyarakat terdampak banjir di beberapa desa di Kecamatan jakenan, dan berharap Pusri dapat memberikan donasi tambahan mengingat total wilayah yang terdampak banjir ada 6 (enam) kecamatan dan mayoritas merupakan petani dan juga mitra kerja Pusri.
 
Dalam kesempatan yang sama, Heri juga menambahkan bahwa Pusri selalu siap membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan, khususnya yang sedang diuji bencana alam seperti ini.
 
Melalui bantuan ini, Pusri berharap dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan korban dan senantiasa mendoakan agar keadaan segera kembali pulih seperti sedia kala.