HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

HUT Ke-48, Pusri Geber Porseni.

14 Desember 2007 Peduli terhadap olahraga dan seni, PT Pusri menggelar Pekan Olahraga dan Seni ( Porseni ) dalam peringatan hari ultahnya yang ke-48. Perusahaan penghasil pupuk terbesar di Asia Tenggara itu mempertandingkan 12 cabang olahraga khusus intern dan umum.

Ke-12 cabor yaitu sepak bola, tennis meja, bridge, tennis, voli, basket, catur, boling, gerak jalan, bulutangkis, golf dan scrable. Porseni sendiri, dimulai pada 1 ? 27 Desember.

?Ajang ini kita gelar untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar karyawan dan keluarga besar PT Pusri. Mudah ? mudahan dengan prinsip sederhana, meriah dan missal, dapat berlangsung dengan sukses, ? tukas Ketua Panpel I, Syamsuddin Misro, didampingi Ir Ahmadi dan Ir M Ridho Jakfar Abdullah, ketua II, kemarin ( 12/12 ).

Khusus intern, Porseni diikuti 18 direktorat, departemen, dinas dan yayasan di lingkungan Pusri. Mereka adalah Direktorat Produksi, Direktorat Pemasaran, Direktorat Teknik dan Pengembangan, Direktorat Keuangan, Direktorat SDM dan Umum, Direktorat Utama, Departemen Pengadaan, Departemen Teknologi Informasi, Departemen KUK dan Bina Wilayah, Departemen SDM, Departemen Sekuriti, Dinas Diklat dan Organisasi, Dapensri, PIKP, YKKP, Graha Pusri Medika, KKP/KWKP dan Yazri.

Acara dibuka kemarin, oleh Direktur Utama PT Pusri Ir Dadang Heru Kodri. Ditandai dengan pemencetan tombol sirine. Dadang mengatakan ajang ini untuk mewujudkan deklarasi fakta integritas PT Pusri menjadi perusahaan jujur, bersih, transparan, dengan jiwa sportifitas olahraga dan keindahan seni. ?Semoga ajang Porseni ini bisa dijadikan tolak ukur atau evaluasi olahraga lingkungan perusahaan,? pungkas Dadang. (ADV/mg14 ).