HALO PUSRI 0800-12-000-11
Media Massa

Beragam Kegiatan & Produk UMKM Ada di Rumah BUMN Sumsel

10 April 2021
Palembang, KoranSN-Rumah BUMN Sumsel milik PT Pusri Palembang yang diresmikan bertepatan dengan HUT ke-61 PT Pusri Palembang, kini bukan hanya tempat para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Pusri untuk memasarkan barangnya saja. Tetapi bisa dijadikan tempat untuk menggelar beragam kegiatan. Seperti kegiatan Beauty Class yang diselengarakan di Rumah BUMN Sumsel berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No.04-05 Sekojo Palembang menarik minat kaum perempuan yang ingin mempercantik diri.
 
Sekretaris Perusahaan PT Pusri Palembang, RA Rahim didampinggi Manager Departemen CSR PT Pusri, Heri Suharsono mengatakan, kegiatan Beauty Class diikuti sekitar 80 peserta terdiri dari karyawati Pusri, anggota Persatuan Istri Karyawan Pusri dan masyarakat sekitar. Dengan menghadirkan Make Up Artist (MUA) asal Kota Palembang Wardah Shahab selama empat hari dari 9-12 April.
 
Dikatakannya, dipilihnya Rumah BUMN Sumsel sebagai lokasi pelatihan Beauty Class untuk lebih memperkenalkan Rumah BUMN Sumsel ke masyarakat dan semua kalangan. Karena di Rumah BUMN Sumsel bukan hanya ada produk-produk hasil kerajinan UMKM mitra binaan Pusri, tetapi Rumah BUMN Sumsel bisa juga dijadikan tempat untuk menggelar beragam event.