HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

REWARD PUSRI, BANJIR HADIAH UNTUK DISTRIBUTOR DAN PENGECER

24 Pebruari 2021
pic5EA89CF166045A26BBDB92EF447621D4.jpg
PALEMBANG – Sebagai salah satu bentuk peningkatan brand image dan brand awareness produk, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia mengadakan program Reward Pusri Banjir Hadiah Sektor Retail Periode ke-2. Kegiatan ini diikuti oleh kios dan distributor pupuk bersubsidi yang berada di Provinsi Sumsel (24/02).
Bertempat di Kantor PPD Sumsel, acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan dihadiri oleh Direktur Keuangan & Umum, Saifullah Lasindrang, VP Mitra Bisnis Pemasaran, Leni Misnasari, VP Humas, Soerjo Hartono, PM (Project Manager) CCM, Arman Zainudin, PM Kartu Tani Frans A. Ginting, AVP Sumsel, Amani Muthi’ah beserta staf.

Saifullah menatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, khususnya bagi pengecer/kios dan distributor agar selalu menggunakan dan merekomendasikan produk Pusri kepada end user.

AVP Sumsel, Amani Muthi’ah mengatakan bahwa kios dan distributor akan mendapatkan reward sesuai dengan transaksi pembeliannya serta mengacu pada tabel perhitungan reward.“Setiap pembelian atau sales order akan direkap dan dicatat sebagai perolehan loyalty point. Selanjutnya loyalty point yang didapatkan akan ditukarkan dengan reward yang sudah ditentukan oleh program Pusri Banjir Hadiah Sektor Retail ini”, ujar Amani.

Acara ini pertama kali dilaksanakan pada Agustus Tahun 2020 dengan antusiasme yang sangat baik. Pada Tahun 2021 ini, sebanyak 11 (sebelas) distributor dan 66 (enam puluh enam) kios yang tersebar di Provinsi Sumatera Selatan turut berpartisipasi untuk memperebutkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit Motor Honda Beat dan bermacam hadiah menarik lainnya seperti Emas Logam Mulia (LM), Laptop, Smartphone Samsung, Smart TV, Kompor Gas, Sprayer, Setrika dan pupuk NPK Formula 15-15-15.

Kedepannya program ini akan terus laksanakan, terutama di wilayah pemasaran lainnya terutama yang menjadi tanggung jawab penjualan Pusri. Agar dapat meningkatnya market share produk Pusri serta meningkatkan penjualan, terutama untuk sektor retail. “Saya harapkan agar seluruh distributor dan pengecer menebus pupuk agar penyaluran terpenuhi 100% sampai akhir tahun 31 Desember 2021 nanti. Hal ini juga sebagai upaya kita menyukseskan program pemprov untuk menjadikan Sumsel sebagai lumbung pangan nasional”, tutup Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang.

Pemenang hadiah utama berupa 1 (satu) unit motor adalah Kios Sumber Mulya Tani dari Distributor CV Citra Mandiri, Banyuasin. Vika selaku perwakilan Kios Sumber Mulya Tani mengucap syukur Alhamdulilah dan merasa senang sekali bisa dapat motor. “Saya tidak menyangka, karena tidak tahu jumlah poin yang sudah terkumpul. Kuncinya saya selalu menebus pupuk sehingga poin terkumpul banyak. Terima kasih Pusri, semoga kedepannya semakin jaya dan semakin sering mengadakan program reward ini”, ujarnya.
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
VP Humas
Soerjo Hartono
Email: humas@pusri.co.id