HALO PUSRI 0800-12-000-11
Press Release

PUSRI SERAHKAN BANTUAN KEPADA KARANG TARUNA KOTA PALEMBANG

24 September 2020
pic50D1624637FB757A3E717D872E6D979F.jpg
PALEMBANG – Sebagai upaya peningkatan dan pemberdayaan masyarakat, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), melalui Departemen CSR serahkan bantuan kepada Karang Taruna Kota Palembang (24/09).
 
Bertempat di Halaman Kantor Departemen CSR Komplek Pusri, bantuan berupa 1 (satu) unit Laptop dan 2 (dua) unit Kompresor (1 PK dan 3 PK) ini diserahkan langsung oleh Manager CSR, Heri Suharsono didampingi superintendent dan staf yang diterima oleh perwakilan Karang Taruna Kota Palembang, Rusli.
 
Heri mengatakan bahwa bantuan ini diberikan untuk meningkatkan usaha cuci motor dan mobil warga serta memberdayakan masyarakat ditengah pandemic COVID-19. “Semoga melalui bantuan ini dapat membantu warga dalam menjalankan usaha nya, serta meningkatkan ekonomi warga sekitar”,ujar Heri.
 
Ditengah pandemic COVID-19 yang masih berlum usai, Heri menyampaikan agar masyarakat secara konsisten dapat menerapkan anjuran pemerintah untuk dapat menggunakan masker dan menerapkan physical distancing, pola hidup sehat, menjaga kebersihan dan kesehatan demi kesehatan bersama.
 
 
***
 
Informasi lebih lanjut:
Manager Humas
Soerjo Hartono